Sabtu, 18 Mei 2024
Selular.ID -

Drone Andal DJI Mavic 3 Pro Punya Perekaman 4K

BACA JUGA

Selular.ID – DJI mungkin sekarang dapat dikatakan sebagai perusahaan drone yang terdepan untuk saat ini di pasar. Perusahaan baru saja mengumumkan DJI Mavic 3 Pro, ini keunggulannya.

Fitur andalan DJI Mavic 3 Pro adalah terlihat dari susunan tiga kameranya. Ini menggunakan kamera 4/3 CMOS Hasselblad yang sama dari seri Mavic 3 reguler.

Namun ini menggandakannya dengan penambahan dua lensa ekstra, satu kamera 1/1,3″ dengan zoom optik 3x dan panjang fokus 70mm, dan 1/2 lainnya, kamera dengan zoom optik 7x dan panjang fokus 166mm.

Dengan rangkaian kamera ini, drone cocok untuk menangkap hingga 5,1K pada 50fps, serta DCI 4K pada 120fps.

Dengan kemampuan zoom optik 7x yang baru didapat, berkat rangkaian kameranya, ia juga dapat merekam hingga 4K pada 60fps dengan cara itu.

Baca juga: Terra Drone Indonesia Menjadi Reseller Resmi Produk DJI

Drone ini juga mampu memotret foto RAW 12-bit dengan rentang dinamis asli hingga 12,8 stop. Kamera dalam drone ini mendukung pengkodean Apple ProRes 422 HQ, Apple ProRes 422, dan Apple ProRes 422 LT, dan untuk menyimpan semuanya, Anda memiliki SSD 1TB.

Ada pula fitur Waypoint Flight untuk mengingat rute terbang, Cruise Control untuk membuat drone terbang tanpa kontrol, Advanced Return to Home, FocusTrack untuk mengunci fokus gerakan, QuickShots, MasterShots, dan masih banyak lagi.

Mavic 3 Pro sekarang dapat dipesan dari toko online DJI dan toko lain seperti Amazon, mulai dari $2.199 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 32,3 juta (Kurs=Rp 14.732).

Untuk sejauk ini produk canggih dari DJI ini hadir di secara global, Belum ada informasi apakah DJI Mavic 3 Pro bakal dijual di pasar Indonesia atau tidak. Tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2, Bisa Dibeli di Erajaya

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU