Rabu, 19 Juni 2024
Selular.ID -

DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2, Bisa Dibeli di Erajaya

BACA JUGA

Selular.ID – Data riset menunjukkan peningkatan luar biasa akan penggunaan drone, goggle drone dan aksesoris lainnya, didorong oleh permintaan dari pengguna amatir dan meningkatnya kapabilitas produk. Bahkan kategori google ditenggarai akan bertumbuh dengan CAGR 15,4% hingga tahun 2028 nanti.

Melihat data tersebut Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan cara baru untuk menerbangkan drone DJI Avata, melalui DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2, yang secara resmi tersedia di jaringan ritel Erajaya Group dengan paket penjualan terbaru.

Erajaya Active Lifestyle menjual DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2 di jaringan ritel Erajaya Group.

Menurut Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle dua perangkat ini menghadirkan pengalaman yang imersif dalam menerbangkan DJI Avata melalui kontrol penuh dan kenyamanan selama menerbangkan drone dengan sudut pandang orang pertama.

“DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2, menbuat pengalaman menggunakan drone DJI Avata lebih imersif dan menjadi pilihan para penerbang drone untuk menghasilkan konten yang impressive.” Ujar Djohan.

Baca Juga:Terra Drone Indonesia Menjadi Reseller Resmi Produk DJI

DJI Goggles Integra merupakan kacamata FPV (first person view) yang memungkinkan penerbang drone untuk bebas mengendalikan dari jauh tanpa harus berurusan dengan kabel.

Perangkat ini menawarkan waktu pakai hingga 2 jam berkat baterai yang bobotnya ringan sehingga nyaman digunakan.

Sepasang layar Micro-OLED dengan resolusi 1080p menghadirkan warna yang kaya dan detail tajam dalam tingkat kecerahan hingga 700 nits. Layar DJI Integra memiliki refresh rate 100Hz dan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light untuk memastikan gambarnya nyaman dilihat mata.

Teknologi transmisi video O3+ menawarkan transmisi video dengan latensi rendah serta stabildari drone ke penerbang.

Pengguna DJI Goggles Integra bisa menggunakan aplikasi DJI Fly untuk terhubung dengan smartphone mereka untuk berbagi apa yang sedang dilihat melalui perangkat kacamata ke layar smartphone.

Dengan demikian, gambar yang diambil selama penerbangan bisa dinikmati bersama secara langsung.

Sementara itu, DJI RC Motion 2 memastikan pengendalian drone di udara makin mudah berkat teknologi sensor gerak dan joystick yang ditingkatkan sehingga bisa dioperasikan oleh seluruh penerbang dengan segala tingkat kemahiran.

Baca Juga:Action Cam Dari DJI Terbaru Akan Hadir di Indonesia, Inilah Keunggulannya

Pengendali ini dilengkapi joystick yang mendukung penerbangan ke segala arah, termasuk terbang vertikal, mundur dan menyamping. DJI RC Motion 2 membuat setiap penerbang drone bisa melakukan manuver yang kompleks dengan percaya diri.

Berikut harga perangkat sekaligus paket penjualan terbaru:

DJI Goggles Integra Rp8,400,000
DJI RC Motion 2 Rp2,899,000
DJI Avata Pro-View Combo (DJI RC Motion 2):
– DJI Goggles 2
– DJI RC Motion 2
– DJI Avata
Rp21,200,000
DJI Avata Explorer Combo:
– DJI Goggles Integra
– DJI RC Motion 2
– DJI Avata
Rp18,600,000

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU