Sabtu, 18 Mei 2024
Selular.ID -

Action Cam Dari DJI Terbaru Akan Hadir di Indonesia, Inilah Keunggulannya

BACA JUGA

Selular.ID – Inilah produk Action cam, Action 3 dari brand ternama DJI, yang akan hadir dipasar Indonesia.

Menakjubkan setelah melihat dan merasakan produk Action camera terbaru dari DJI yakni Action 3 yang di pamerkan di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta.

Action 3 ini diklaim dapat digunakan dalam kondisi ekstrem, dari kondisi panas dengan suhu yang tinggi maupun kondisi sangat dingin sekalipun.

Pada saat pengenalannya Action 3 ini dikatakan mampu kuat dikondisi apapun dan pada suhu yang sangat dingin -20 derajat masih sangat kuat.

Karenanya pada Action cam dari DJI ini terdapat indikator temperature suhu jadi pengguna juga bisa mengetahui kondisi yang ia lalui.

Baca juga : Gimbal DJI Osmo Mobile 6 Buat Smartphone Mulai Dijual di Indonesia

Selain itu untuk anda yang hobi menyelam, Action 3 mendukung hal itu. Dengan daya selam yang mencapai kedalaman 16 meter tanpa casing.

Dan pada bagian layar dan karena kuat dengan air menjadikan bekas air dari menyelam tersebut tidak akan menempel, bagaikan air di daun talas.

Untuk desain lainnya juga, Action 3 ini sudah mendukung kepada anda yang suka bermain TikTok. Karena action camera ini didesain apabila menggunakan selfie stick bisa dalam kondisi horizontal maupun vertical.

Action Cam DJI Action 3
Credit: Selular.ID – Action 3
Action Cam DJI Action 3 - Vertical
Credit: Selular.ID – Action 3 Vertical

Untuk spesifikasi bagian dalamnya, Action 3 sudah bisa mengambil video dengan kualitas 4K 120 fps. Serta memiliki kualitas angle sangat luas 155 derajat ‘super wide FOV’. Dan juga memiliki sensor 1/1,7 inch.

Dan jika anda adalah seorang yang gemar bermain skateboard atau olahraga lain, Action 3 juga telah support yang Namanya invicible stick. Jadi pada saat pengambilan video tongsis atau stick penyangga sejenisnya akan tidak terlihat.

Atau anda malah seorang content creator, juga tidak usah risau, karena action 3 juga sudah bisa connect ke WiFi untuk halnya anda melakukan streaming.

Dan action camera ini juga telah mendukung streaming pada platform Facebook maupun YouTube.

Serta ketahanan baterai juga cukup mengesankan, dengan kuat 160 menit extended battery life, dan juga sudah support fast charging 30watt. Yang diklaim pada saat pengisian 18 menit bisa mencapai 80%, dan bisa dikatakan dalam kurang waktu 30 menit baterai sudah kembali 100%.

Untuk ketersediaannya, produk ini belum dijual di Indonesia namun dikabarkan akan hadir dalam waktu dekat, dan akan dibanderol dengan harga Rp 5,399,000. Namun apabila dengan paket kombo mendapatkan selfie stick 1,3 meter, fastcharging, dll dibanderol dengan harga Rp 7,099,000.

Baca juga : Drone DJI Avata dan Remote Control Goggles 2 Mulai Pre-order di Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU