Jumat, 19 April 2024
Selular.ID -

Terra Drone Indonesia Menjadi Reseller Resmi Produk DJI

BACA JUGA

Selular.ID – Berita baik untuk para penggemar dan pelaku industri drone.

Terra Drone Indonesia, secara resmi mengumumkan bahwa telah menjadi authorized reseller dari produk DJI Enterprise.

DJI adalah salah satu produsen drone terkemuka di dunia, yang dikenal sebagai produsen teknologi robotics dan piranti lunak, dengan teknologi dan inovasi terdepan di bidang drone.

Dengan menjadi reseller DJI, Terra Drone akan dapat memberikan pelanggan kami akses ke produk drone DJI Enterprise yang paling banyak digunakan oleh para pelaku industri.

Para pelanggan dapat membeli produk DJI Enterprise di Terra Drone Indonesia melalui website Terra Store.

Baca Juga: Gimbal DJI Osmo Mobile 6 Buat Smartphone Mulai Dijual di Indonesia

Melalui DJI authorized reseller dari Terra Drone, pembelian produk DJI enterprise nantinya bisa mendapatkan keuntungan pelayanan after sales berupa konsultasi dan pelatihan penggunaan alat, pemilihan asuransi, registrasi drone ke Kementerian Perhubungan hingga solusi pembuatan program drone untuk perusahaan pelanggan.

Selain itu, Terra Drone juga memberikan after sales berupa sertifikasi remote pilot drone yang sertifikatnya bisa untuk mendaftar menjadi pilot berlisensi.

Hal tersebut karena Terra Drone sudah terdaftar sebagai UASTC-003 dan resmi ditunjuk oleh Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKPPU) untuk mengeluarkan sertifikasi pilot drone.

Baca Juga: Drone DJI Mini Model Premium Dijual Rp12 Jutaan

Pelanggan bisa memilih berbagai jenis drone dari DJI Enterprise seperti seri DJI Matrice dan Mavic, hingga berbagai jenis muatan drone yang dibutuhkan untuk perusahaan dapat menjalankan program pengaplikasian drone secara maksimal.

Michael Wishnu Wardana, selaku Managing Director Terra Drone Indonesia mengungkapkan “Sebagai authorized reseller DJI, kami akan terus berupaya untuk memenuhi harapan pelanggan kami dan memberikan layanan yang terbaik.”

“Kami sangat menantikan kesempatan untuk bekerja sama dengan para pelanggan dan membantu mereka menemukan solusi drone yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” tutup Wishnu.

Baca Juga: Drone Super Enteng DJI Mini 2 Melenggang di Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU