Jelajahi Ragnarok Origin Pakai UniPin  

Jelajahi Ragnarok Origin Pakai UniPin
Jelajahi Ragnarok Origin Pakai UniPin

Selular.ID – Game MMORPG terpopuler dari Gravity Game Hub (GGH) Pte Ltd yaitu Ragnarok Online, mengumumkan fase Closed Beta Test (CBT) dari seri game terbarunya yaitu Ragnarok Origin (ROO) yang berlangsung pada 2-22 Maret 2023.

Menyambut pengumuman CBT iniserta menanggapi antusiasme para pemain Ragnarok Origin.

UniPin kini memfasilitasi para gamers untuk top-up Nyan Berry dengan mudah dan cepat langsung melalui situs shop RO Global.

Ragnarok Origin adalah game open-world MMORPG yang dapat dimainkan di PC dan mobile secara gratis.

Beberapa negara yang telah ditargetkan untuk perilisan resminya di antaranya adalah Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Baca Juga:Sepekan Dirilis God of War: Ragnarok Terjual 5,1 Juta Kopi

Bersumber dari situs resmi ROO, game yang dirancang sejak lima tahun lalu ini menawarkan dunia yang sudah familiar untuk para pemain Ragnarok, tetapi dengan tampilan grafis yang baru dan segar.

Selain itu, ROO juga menawarkan pengalaman bertarung, bersosialisasi, dan menjelajah yang tak terbatas bersama karakter-karakter pilihan para gamers.

Fase CBT yang berlangsung selama hampir tiga minggu ini hanya terbuka bagi 20.000 pendaftar pertama yang mendaftarkan diri di aplikasi baik PC maupun mobile.

Peserta CBT mendapatkan kesempatan untuk menikmati permainan khas MMORPG lengkap dengan beragam pilihan Jobs serta sistem Guild untuk mempertemukan para pemain dan bermain bersama di Ragnarok Origin.

Dikutip dari situs resminya, Ragnarok Origin dilengkapi juga dengan aktivitas yang lebih mendetail seperti kemampuan memanjat tembok, duduk bersama teman di bangku, memancing, menaiki tangga, dan banyak hal lainnya.

Selain itu, ROO juga menyediakan quest yang lebih menantang untuk para pemain dan teman-teman. Mata uang premium di dalam game ini bernama Nyan Berry, yaitu koin berbentuk kucing (Nyan) yang bisa didapatkan dengan top-up menggunakan UniPin.

Gamers hanya perlu mengakses situs https://roglobal.com/shopStore/selectOrder, memilih negara regional Indonesia, memasukkan ID game, memilih saluran pembayaran UniPin, kemudian memilih nominal Nyan Berry yang akan didapatkan.

Para pemain yang melakukan top-up Nyan Berry menggunakan UniPin akan mendapatkan hadiah Nyan Berry pada fase Open Beta Test (OBT).

Baca Juga:7 Film Harus Ditonton dari Aplikasi Disney+ Sebelum Saksikan Thor: Love and Thunder

Jangan ketinggalan keseruan Ragnarok Origin, segera daftarkan diri untuk mengakses fase OBT dan menikmati pengalaman bermain MMORPG bersama teman-teman di dunia Ragnarok.