7 Film Harus Ditonton dari Aplikasi Disney+ Sebelum Saksikan Thor: Love and Thunder

thor

Selular.ID – Film garapan Marvel Cinematic Universe (MCU), Thor: Love and Thunder, tayang perdana di Bioskop 4 Juli. Agar lebih siap perlu saksikan 7 film ini.

Film terbaru dari Dewa Thor ini disutradarai oleh Taika Waititi yang dikenal membuat cerita-cerita yang rumit dan punya hubungan dari tayangan sebelumnya.

Itulah mengapa Tim Selular membuat daftar semua film yang harus ditonton dari Disney Plus. Agar lebih siap menyaksikan Thor: Love and Thunder.

Film yang diperankan Chris Hemsworth, sebagai Thor akan menceritakan perjalananya setelah peristiwa di Avengers: Endgame.

Baca Juga: Beli Oppo A96 Gratis Tiket Marvel Studios Thor: Love and Thunder

Berikut 7 Daftar dari MCU yang masih berkaitan dengan film Thor: Love and Thunder yang bisa disaksikan melalui Disney Plus:

Thor (2011)

Sudah pasti, Thor: Love and Thunder adalah film lanjutan dari cerita yang dimulai di Thor asli, untuk pengenalan karakter pertama dalam MCU.

Di sutradari Kenneth Branaugh buat cerita Thor dari pra-Avengers, di mana Odin membuang Thor ke Bumi.

Melucuti kekuatannya untuk membuktikan bahwa dia benar-benar layak menggunakan palu mitosnya Mjölnir.

Di Bumi, Thor bertemu dan jatuh cinta pada astrofisikawan Jane Foster. Sementara, adik Thor, Loki, buat kericuhandi Asgard,untuk mengklaim tahta ayah angkatnya.

Thor: The Dark World (2013)

Jadi Sekuel Thor pertama dan jadi film tersedih pertama MCU. Karena, musuh utama sekelompok Dark Elf, sedikit mengecewakan, tapi itu cukup standar dalam judul MCU awal.

Ketika Jane menjadi tuan rumah bagi senjata parasit kuno, Thor harus membawanya ke Asgard untuk menemukan cara menyelamatkannya.

Dengan kembali Jane sebagai Thor baru di Love and Thunder, The Dark World bisa jadi panduan yang baik untuk memulai bagi siapa pun yang membutuhkan hubungannya dengan Thor.

The Guardian Of Galaxy (2013)

Film ini akan cocok untuk mengetahui hubungan antara Star-Lord dan Guardians lainnya yang bekerja sama dengan Thor.

Guardians of the Galaxy jadi salah satu pilihan di antara film-film yang harus ditonton sebelum Thor: Love and Thunder.

Pastinya film ini lebih ke pendalaman karekter karena berisi pemberian asal usul superteam intergalaksi saat mereka berkumpul.

Guardian Galaxy Vol. 2 (2017)

Pada film ini, cocok jika Anda ingin memahami dinamika antara Guardians of the Galaxy, karena film ini mengeksplorasi latar belakang Peter (Starlord).

Juga mengungkapkan identitas ayah aliennya, tetapi juga menunjukkan kerjsama rekan satu tim, menyesuaikan diri dengan alur mereka saat dengan penggunaan soundtrack khas.

Thor: Ragnarok (2017)

Thor: Ragnarok tampaknya memainkan peran utama dalam judul Thor yang baru, jadi maka film ini jadipengantarnya yang baik ke MCU di antara film-film yang harus ditonton.

Sebelum Thor: Love and Thunder, ini juga merupakan film yang menetapkan nada baru untuk Asgardian Avenger.

Dengan Taika Waititi dari Love and Thunder sebagai sutradara. Pada catatan terpisah, itu juga hanya salah satu film MCU terbaik.

Bisa dibilang menjadi tolak ukur anda mau menonton film terbaru Thor selanjutnya atau tidak.

Avengers: Infinity War (2018)

Pertemuan pertama kali antara Thor, Groot, dan Rocket di Wakanda di Avengers: Infinity War, jadi film yang harus ditonton sebelum Thor: Love and Thunder.

Dinamika kompetitif Thor dengan Peter/Star-Lord pertama kali diperkenalkan di Avengers: Infinity War.

Setelah serangan brutal di kapalnya oleh Thanos, Thor diselamatkan oleh Guardian Galaxy.

Thor pergi segera setelah itu, dengan Rocket dan Groot, yang membantunya dalam perang melawan Thanos di Wakanda.

Tetapi tidak sebelum dia dapat membangun persaingan lucu dengan kapten setengah manusia.

Avengers: Endgame (2020)

Terakhir, jika harus mempersingkat waktu film ini mungkin jadi pilihan bersamaan dengan  Thor: Ragnarok.

Karena Avengers: Endgame bisa jadi  film paling penting untuk ditonton sebelum Anda menyaksikan fil terbarunya.

Dalam film ini Thor diungkap gagal sekali untuk menghentikan Thanos. Orang tuanya, saudara laki-lakinya, dan sahabatnya sudah meninggal.

Dia tidak lagi memiliki tahta, dan dia berjuang dengan beberapa masalah berat badan, Juga beri Asgard  ke Valkyrie,meninggalkan Bumi, bergabung dengan Penjaga Galaksi untuk menjelajahi kosmos.