Kamis, 13 Juni 2024
Selular.ID -

Dijual Rp3,3 Juta, Tablet Anak Huawei MatePad SE Kids Edition Mulai Edar di Indonesia

BACA JUGA

Selular.ID – Huawei resmi mengeluarkan produk baru untuk konsumen Indonesia, yakni Huawei MatePad SE Kids Edition.

Sebuah tablet yang dirancang khusus untuk anak-anak dan diklaim aman untuk buah hati usia balita hingga 10 tahun.

Pelanggan bisa memaksimalkan kegiatan belajar maupun bermain bagi anak-anak melalui aplikasi BabyBus dan Azoomee yang menghadirkan konten beragam yang edukatif dan menyenangkan untuk anak-anak.

Tablet sudah tersedia dan bisa dibeli di Indonesia mulai hari ini (17/2/2023) dengan harga resmi Rp3.299.000.

Pelanggan bisa membeli tablet anak terbaru ini secara online di laman Huawei Official Store di Tokopedia, maupun offline melalui Huawei Authorized Experience Store dan erafone.

Selama periode first sale, pelanggan akan mendapatkan gratis Huawei FreeBuds SE (persediaan terbatas), keanggotaan VIP BabyBus selama 3 bulan, dan keanggotaan VIP Azoomee selama 1 tahun.

Tablet Anak HUAWEI MatePad SE Kids Edition
Tablet Anak HUAWEI MatePad SE Kids Edition

Tablet Aman Pilihan Orang Tua untuk Dampingi Tumbuh Kembang Anak dan Jawaban Kecemasan Para Orang Tua

Tablet anak terbaru Huawei menawarkan teknologi canggih yang didukung oleh banyak fitur cerdas dan bermanfaat, yang akan menambah rasa aman bagi orang tua dalam memberikan akses belajar dan bermain secara digital menggunakan tablet dengan menyenangkan.

Saskhya Aulia Prima, M.Psi, Psikolog Anak menjelaskan bahwa gadget memiliki beragam manfaat dalam memaksimalkan potensi anak.

“Sebagai orang tua, memilih gadget yang aman merupakan hal yang sangat penting. Hal yang harus diperhatikan, tidak hanya dari sisi keamanan desain untuk anak-anak saja, tetapi juga cocok jadi sahabat bermain dan belajar si kecil karena semua fiturnya ramah anak.”

Saskhya Aulia Prima, M.Psi, Psikolog Anak
Saskhya Aulia Prima, M.Psi, Psikolog Anak

Beberapa keunggulan tablet anak terbaru dari Huawei ini bisa orang tua maksimalkan fungsinya dalam mendampingi tumbuh kembang anak lewat dukungan gadget.

Mulai dari kesehatan mata.

Para orang tua tidak perlu khawatir mata anak-anak rusak, layar tablet anak terbaru Huawei sudah bersertifikasi ganda TÜV Rheinland untuk keamanan dan kenyaman penggunaan

Sebagian orang tua merasa khawatir dengan kesehatan mata anak yang harus terus menerus melihat layar tablet untuk belajar maupun bermain.

Karena itulah Huawei berinovasi dengan mengembangkan kualitas layar dengan sertifikasi ganda TÜV Rheinland, Flicker-Free & Low Blue-Light sebagai bukti kualitas tertinggi dalam menghadirkan layar tablet yang imersif dan nyaman untuk mata.

Dengan rasio screen-to-body hingga 83% dan 16:9.6 ratio aspek memungkinkan pengguna untuk menikmati fullview ala Huawei.

Selain itu, tingkat kecerahan layar juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan mata anak. Ada pula berbagai fitur pengingat, dimana jika tablet digunakan anak sambil berbaring, di lingkungan gelap, maupun di mobil yang berguncang, tablet akan secara otomatis mengunci diri sehingga tidak dapat digunakan sampai anak pindah ke lokasi yang lebih kondusif.

Baca Juga: Eksklusif di Online, Tablet Huawei MatePad SE dengan Layar 2K Dijual 2 Jutaan

Halaman berikutnya

Cara mengurangi kecanduan bermain gadget anak

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU

Elon Musk Hapus Kolom Likes di X