Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Ada Varian Warna Baru di Realme C33, Ini Wujudnya

BACA JUGA

Selular.ID – Smartphone entry level milik realme yakni seri C33 kembali hadirkan varian warna terbaru yang lebih kece.

Smartphone murah Rp 1 jutaan yang mempunyai kualitas kamera setara mid range ini kini hadir dengan varian warna terbaru yaitu Sandy Gold.

Realme C33 berbalut warna emas mewah ini cocok untuk anak muda yang menginginkan tampilan lebih premium dan elegan di segmen harganya dan memori penyimpanan lebih besar.

Kini hadir dengan berkat teknologi memori penyimpanan UFS 2.2 plus RAM dan ROM dengan kapasitas lebih besar.

Mengusung teknologi memori penyimpanan UFS 2.2 + 1TB External Memory. Peningkatan kinerja dan kecepatan 300% jika dibandingkan dengan eMMC5.1, memungkinkan transfer file dan peluncuran game lebih cepat.

Tak hanya itu, realme C33 Sandy Gold hadir dengan memori yang lebih besar, yaitu RAM 4GB dan ROM 128GB.

Pilihan warna baru Sandy Gold menarik perhatian, Melalui desain premium, pilihan warna ini akan memberikan nuansa baru yang lebih mewah dengan kilau bak pasir yang memantulkan sinar matahari.

Realme dirasa memang selalu menghadirkan desain premium pada C Series, seperti realme C33 mengadopsi desain Boundless Sea yang terinspirasi dari pesona lautan tanpa batas.

Berkat pemrosesan dan litografi tingkat mikron, casing belakang realme C33 hadir dengan efek cahaya visual dinamis yang memberikan tampilan berbeda jika dilihat dari berbagai sudut.

Dikombinasikan bersama, desain Boundless Sea dan efek cahaya visual keemasan yang dinamis akan menghasilkan pantulan unik, melengkapi tampilan layaknya kelas premium.

Ditambah, hal tersebut akan mendukung outfit sehari-hari penggunanya dengan kilauan emas yang memancarkan keanggunan dan menarik perhatian orang lain.

Untuk keseluruhan spesifikasi sama seperti varian C33 yang hadir terlebih dahulu, dengan chipset yang menggunakan Unisoc T612.

Dari segi harganya pada smartphone varian warna terbaru realme C33 Sandy Gold ini dengan memori (4GB+4GB*|128GB) dijual seharga Rp. 2.099.000.

Ini sudah tersedia di seluruh Indonesia dimulai hari ini 17 Februari 2023 secara offline di realme Brand Store, Erafone, dan mitra resmi lainnya

Serta melalui pre-order secara online selama periode 18-21 Februari 2023 di Shopee, Lazada, akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok & realme.com/id.

Baca juga : Review 2 Lini Produk Baru: realme C33 Berkamera 50MP dan realme Buds T100

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU