Stem Ecosystem Shure, Untuk Semua Jenis Ruangan Kerja Hybrid

Stem Ecosystem Solutions Shure, Untuk Semua Jenis Ruangan Kerja Hybrid
Stem Ecosystem Solutions Shure, Untuk Semua Jenis Ruangan Kerja Hybrid

Selular.ID – Stem Ecosystem Solutions Shure terbaru coba sasar kerja hybrid, produk ini disebut-sebut menghadirkan  kualitas audio yang dapat menyesuaikan semua jenis ruangan dan aggaran.

Survei tahun 2019 yang dilakukan oleh Shure menyebutkan, Inovasi dalam kualitas audio terbukti penting untuk kerja hybrid.

Dengan Illuminas menemukan bahwa dua pertiga dari para bisnis profesional percaya bahwa perusahaan mereka tidak memiliki teknologi konferensi yang tepat.

Sepertiga rapat perusahaan memiliki masalah teknis dan para pengguna sering menghadapi kesulitan saat bekerja dengan teknologi konferensi.

PT Swara Bangun Solusi sebagai distributor resmi Shure di Indonesia mengembangkan market penetration Stem Ecosystem di Indonesia. Dengan dinamika dewasa ini dan perubahan lingkungan kerja.

Eric Ong, Sales Director Southeast Asia, Shure menjelaskan dengan Stem Ecosystem, pengguna dapat membangun pengalaman audio yang disesuaikan dengan sempurna,” ungkap Eric Ong.

Baca Juga:Shure Portable Receiver ADX5D Bekali Industri Penyiaran secara Nirkabel

Dengan Stem Ecosystem, pengguna dapat menikmati kemudahan instalasi plug and play, maupun kebebasan melakukan mix and match Stem Ceiling, Stem Table, Stem Wall, Stem Speaker sesuai kebutuhan ruang konferensi.” kata Erina Pribadi, Business Development & Marketing PT Swara Bangun Solusi.

Berikut rangkaian Stem Ecosystem Solutions Shure:

Stem Wall:
Dilengkapi dengan 15 mikrofon yang melakukan beamforming, plus speaker dan subwoofer full-range, produk Stem Wall memastikan setiap orang terdengar secara keseluruhan.

Stem Table:
Dioptimalkan untuk bagian atas meja dan permukaan datar, produk Stem Table dilengkapi dengan sembilan mikrofon yang melakukan beamforming dan speaker menghadap ke bawah untuk kinerja yang superior.

Stem Ceiling:
100 microphone ceiling array hadir dengan dua opsi pemasangan (mode low profile atau mode chandelier) dan opsi three-beam untuk cakupan yang luar biasa.

Stem Speaker:
Dibangun untuk memberi pengguna kebebasan untuk memperluas suara ke mana saja di dalam ruangan, produk Stem Speaker adalah speaker eksternal dengan tiga opsi pemasangan dan driver yang kuat untuk suara yang luar biasa di ruang meeting mana pun.

Stem Hub:
Stem Hub memungkinkan beberapa unit untuk berkomunikasi satu sama lain di dalam ruangan dan berfungsi lebih efektif sebagai suatu solusi. Dengan USB Tipe B, Ethernet, Dante®, konektivitas VoIP, dan blok terminal yang dapat dicolokkan untuk speaker eksternal, produk Stem Hub dapat mencakup semua basis.

Stem Control:
Touch controller khusus yang terhubung ke jaringan dengan satu koneksi Ethernet. Produk Stem Control memungkinkan akses ke platform Stem Ecosystem dan bagi suatu organisasi untuk melakukan remote management.

Baca Juga:Dukung Diskusi Virtual, Shure Sediakan Ekosistem Audio Konferensi Lengkap

Alternatifnya, ini dapat digunakan sebagai pengontrol rapat dengan platform konferensi video.Perangkat Stem Ecosystem mudah dipasang untuk para IT profesional dan sistem integrator yang mencari solusi audio terukur yang ideal, khususnya di ruang meeting standar atau ruang edukasi yang tidak memiliki persyaratan khusus.