Bank OCBC NISP dan Imperial Group Buat Aplikasi iClub, Ini Fungsinya

OCBC NISP
OCBC NISP

Selular.ID – Digitalisasi saat ini sedang mengambil alih semua aspek, oleh sebab itu semua pihak harus beradaptasi dan terbuka terhadap perkembangan zaman.

Bank OCBC NISP berkolaborasi dengan Imperial Group dalam bentuk Pengembangan program berbasis aplikasi bernama Imperial Club (iClub) untuk mendorong ekonomi digital 2023.

Perkembangan ekonomi digital saat ini memungkinkan munculnya model bisnis baru yang dapat meningkatkan brand experience dan loyalty para pelanggan.

Hal tersebut membuat Bank OCBC NISB berkolaborasi dengan Imperial Group dalam pengembang program berbasis aplikasi.

Emiliya Tjahjadi selaku Direktur Bank OCBC NISP mengatakan, kami sangat senang dapat menjadi bagian dari pengembangan inisiatif strategis Imperial Group.

Kerja sama dalam pengembangan program berbasis aplikasi adalah upaya kami untuk mendukung nasabah menjadi terdepan di industri F&B.

Baca juga: Bank OCBC NISP Luncurkan CurrenShe, Guna Dorong Perempuan Di Dunia Bisnis Dan Ekonomi

Ma Wilianto, selaku Chief Executive Officer Imperial Group, menuturkan bahwa ke depan iClub akan menjadi sebuah Super App dalam industri makanan dan minuman yang dilengkapi dengan berbagai layanan dan fitur terintegrasi dalam satu genggaman.

Imperial Group sebagai pelaku usaha makanan dan minuman (F&B) mengembangkan aplikasi lewat Imperial Club (iClub) untuk memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan dalam mendapatkan menu-menu di Imperial Kitchen.