Timnas MLBB Indonesia Berhasil Melaju ke Semifinal IESF World Championship

Selular.ID – Timnas esport Indonesia divisi MLBB atau Mobile Legends:Bang Bang kembali mendapatkan kemenangan yang meyakinkan, kini berhasil mengalahkan dari negara Argentina.

Indonesia melaju kebabak semifinal upper bracket setelah berhasil mengandaskan negara asal Leonel Messi, Argentina dengan skor 2-0.

Pemain yang notabene dari tim EVOS Legends ini bermain cukup ciamik dengan permainan yang tidaj begitu lama.

Hanya butuh waktu 13:10 menit Branz dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor kill 22 – 5.

Di game pertama TazZ selaku jungler dari timnas Indonesia menjadi superstar dengan menggunakan hero andalannya yakni Fanny.

Dan benar saja pada game pertama timnas Argentina tidak bisa berbuat banyak, TazZ dengan hero Fanny nya tidak tersentuh dengan berhasil memiliki KDA 8/0/4.

Baca juga : Indonesia Berhasil Kalahkan Filipina Dengan Mudah

Digame kedua komposisi timnas esport Indonesia berbeda yang mana TazZ menggunakan Benedetta, DreamS menggunakan Lolita, Saykots menggunakan Yu Zhong, Hijumee menggunakan Lylia, dan Branz menggunakan Wan Wan.

Timnas Indonesia kembali memegang kendali permainan, di game kedua cukup ketat pertarungan terjadi banyak terjadinya trading kill.

Di menit awal atau early game Argentina setidaknya bisa melawan timnas Indonesia, di menit 8 skor 6 – 4 terjadi.

Namun sepertinya tidak dikasih nafas kembali untuk timnas Argentina, 3 menit berselang atau tepatnya menit 11:08 timnas Indonesia mempertegas kemenangan dengan skor kill 12 – 4.

Menjadikannya timnas esport Indonesia divisi Mobile Legends berhasil melaju kebabak selanjutnya dengan skor 2-0.

Di babak semifinal ajang IESF World Championsip divisi game MLBB, timnas Indonesia akan berhadapan dengn timnas Kamboja.

Yang ssebelumnya timnas Kamboja juga secara mengejutkan mengalahkan Malaysia dengan skor 2-1.

Selanjutnya pertandingan semifinal upper bracket IESF World Championsip, Indonesia vs Kamboja akan di laksanakan pada hari Selasa 6 Desember.

Baca juga : BTR RA Gagal Melangkah ke Grand Final PMGC 2022, Indonesia Sisakan 1 Wakilnya