Indonesia Berhasil Kalahkan Filipina Dengan Mudah

Selular.ID – Indonesia berhasil kalahkan negara terkuat di dunia Filipina dengan skor 2-0 Di ajang IESF World Championsip 2022.

Garuda Indonesia kembali terbang tinggi setelah mengalahkan negara kuat Filipina dalam divisi game Mobile Legends.

Sudah lama rasanya Indonesia baik membawa nama negara atau membawa nama tim esport, Indonesia bari kali ini kembali menang atas tim Filipina.

Tim Indonesia yang notabene diisi oleh line up pemain dari EVOS Esport ini dengan meyakinkan lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga : Resmi! EVOS Legends Jadi Wakil Indonesia di IESF 2022

Indonesia pada divisi Mobile Legends ini di isi oleh TazZ, Branz, Saykots, Dreams, dan Hijumee. Yang man nama-nama ini merupakan line up untuk turnamen MDL, turnamen dibawah tingkat MPL Series.

Sedangkan untuk tim negara Filipina diisi oleh pemain seperti Imam, Villaluna, Soriano, Daapdap, dan Del Rosario.

Dengan kata lain, komposisi pemain yang ada di Filipina ini merupakan perwakilan dari tim Blacklist Internasional yang telah menjuarai berbagai ajang kejuaraan dunia, seperti ajang M4 (Kejuaraan dunia Mobile Legends), dan Sea Games.

Beberapa kali tim Indonesia pada divisi Mobile Legends memang selalu tersandung dengan Tim dari negara Filipina.

Filipina beberapa tahun terakhir bisa dikatakan sangat kuat untuk game ini.

Dan baru kali ini Indonesia dengan line up EVOS nya membawa Indonesia menjadi kuat, bukan hanya di Asia tapi ini ajang sudah bertaraf internasional.

Memang ini baru tahap awal bagi tim Indonesia, belum berhasil membawa Indonesia menjadi juara, tapi langkah ini yang dibutuhkan Indonesia agar kepercayaan diri semakin meningkat supaya juara di ajang IESF World Championsip di Bali ini mudah di dapatkan.

Baca juga : EVOS Esport Juara Dunia Pada Ajang FFWS 2022