Biaya Transfer Antar Bank Gratis, Berikut Kelebihan Aplikasi Flip

Aplikasi Filp Melaporkan 12 Juta Penggunanya
Aplikasi Filp Melaporkan 12 Juta Penggunanya

Selular.ID – Biaya transfer antar bank gratis, berikut kelebihan aplikasi Flip pasti kamu sudah mengetahuinya atau bahkan kamu sudah memakainya.

Kamu pasti tau kan aplikasi yang bisa melakukan hal tersebut alias biaya transfer antar bank gratis dan sangat menguntungkan banyak masyarakat soal transfer, yakni Flip.

Flip merupakan fintech berbasis platform pembayaran di Indonesia. Secara lebih singkat yakni aplikasi untuk melakukan transfer beda bank tanpa biaya.

Mungkin kamu biasanya transfer antar bank harus mengeluarkan Rp6.500 untuk setiap transaksi. Jika menggunakan aplikasi ini kamu tidak akan dibebani dengan nominal tersebut.

Baca juga: Flip Globe Tambah Tujuan Transfer Uang Internasional ke Arab Saudi dan Uni Emirat Arab

Aplikasi ini juaga bisa kamu gunakan untuk pembelian pulsa, paket data, mengisi saldo dompet digital kamu, serta bisa juga digunakan untuk top up token listrik.

Flip yang didirikan oleh tiga anak bangsa, yang di bawah naungan PT Fliptech Lentera Inspirasi Petiwi yang didirikan pada 2015 dan sudah terlisensi oleh Bank Indonesia.

Berikut kelebihan aplikasi Flip yang mungkin sudah kamu rasakan:

  1. Biaya transfer antar bank gratis

Ini merupakan keunggulan utama dari aplikasi Flip. Kamu dapat mengirim uang tanpa memikirkan biaya admin lagi.

  1. Bukti transaksi via email dan aplikasi

Setelah kamu melakukan transfer uang, bukti transfer akan langsung dikirim ke email yang terdaftar di akun kamu, bisa juga kamu langsung mengunduh melalui aplikasinya.

  1. Keamanan ganda

Flip menjamin enkripsi informasi sensitif sehingga kamu tidak perlu khawatir data-data keuangan akan bocor melalui aplikasi ini.

  1. Top up e-wallet gratis

Tidak hanya untuk transfer beda bank saja gratis, flip juga berinovasi dengan memberikan layanan top up e-wallet tidak dikenakan biaya.

Baca juga: Pakai Aplikasi Resmi, Bank Ini Gratis Biaya Transfer Tanpa Syarat

  1. Rekening tujuan tidak perlu memiliki flip

Flip adalah aplikasi keuangan yang terhubung dengan bank besar melalui rekening milik Flip sendiri. Sehingga kamu tidak perlu khawatir jika rekening tujuan tidak memiliki aplikasi Flip. Dana yang dikirim tetap akan sampai.