Infinix Note 12 2023 Hadir, Cuma Rp2 Jutaan Spesifikasi Ciamik

Infinix Note 12
Infinix Note 12

Selular.ID – Penutupan akhir tahun, Infinix merilis smartphone teranyarnya Infinix Note 12 2023, yang diklaim mempunyai multitasking tercepat.

Perilisan smartphone nya ini diselenggarakan di Atrium Utama Hublife Jakarta dengan bertemakan Unlock Your Multiverse.

Menurut Sergio Ticoalu selaku Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix menjelaskan “Kami ingin agar para XFans dapat membuka dimensi lain dirinya dalam satu waktu bersamaan atau mencoba hal hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya.”

Dengan didasari tujuan seperti itu smartphone Infinix Note 12 2023 ini dirasa bisa untuk penunjang multitasking, andal dalam bermain game, atau serta kegiatan multimedia lainnya, karena smartphone teranyarnya ini telah dibekali chipset gahar dari MediaTek Helio G99.

Karena jika melansir dari artikel sebelumnya yang berjudul Perbandingan Chipset MediaTek Helio G99 Dengan Yang Lain

Chipset ini memang belum support jaringan 5G, tapi untuk di kelas smartphone entry level dengan jaringan 4G, chipset MediaTek Helio G99 sudah mengungguli chipset lainnya.

Dari pembekalan chipset tersebut juga menghasilkan kapasitas memori dengan dua varian, sebesar RAM 8GB+5GB/ 128GB dan RAM 8GB+5GB/ 256GB.

Selain itu juga ada juga teknologi Extended RAM yang dapat bermanfaat proses transisi antar aplikasi, dan juga dapat menyimpan beberapa aplikasi hanya dalam satu genggaman smartphone Infinix ini.

Beralih dari itu, dari segi layar yang mempunyai ukuran 6,7 inch dengan kualitas layar AMOLED menjadikan mata pengguna akan dimanjakan pada saat menggunakan smartphone ini.

Tak lupa juga, pembekalan kualitas kamera dirasa sudah mumpuni, karena smartphone Infinix Note 12 2023 ini dibekali dengan triple camera.

Yakni untuk kamera utama belakang mempunyai kualitas 50MP dan ada juga kamera wide dan kamera AI.

Serta pada kamera depannya, Infinix Note 12 2023 juga sudah mempunyai kualitas sebesar 16MP.

Untuk masalah fiturnya, smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur NFC, jadi memungkinkan dalam penunjang pengguna dalam melakukan top up.

Lain itu juga untuk penunjang dalam bermain game atau kebutuhan entertainment lainnya, Infinix Note 12 2023 ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5.000mAh serta adanya teknologi fast charging 33W.

Untuk harganya sendiri smartphone Infinix Note 12 2023 ini di jual dalam dua varian, yakni varian teratas dengan RAM 8GB+5GB/ 128GB ROM seharga Rp 2.649.000 dan varian tertingginya RAM 8GB+5GB/ 256GB ROM seharga Rp 2.849.000.

Harga tersebut merupakan harga flash sale yang akan di mulai pada hari Jumat 9 Desember besok di Shopee dan Erafone.

Baca juga : Adu Hebat Smartphone Rp 6 Jutaan Xiaomi, realme, Infinix. Unggul Mana?