Jumat, 19 April 2024
Selular.ID -

Catat, Drama Romantis Adaptasi Novel Wattpad Tayang di Maxstream

BACA JUGA

Selular.ID – Telkomsel melalui platform Maxstream menghadirkan ragam konten hiburan digital orisinal yang akan tayang di tahun 2023. Salah satunya melalui “Skaya and The Big Boss”, serial drama romantis yang akan hadir di Maxstream pada Januari 2023.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan, “Hadirnya serial drama romantis terbaru ini akan semakin melengkapi sekaligus memperbanyak pilihan konten hiburan digital series terbaik yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat melalui Msxstream kapan saja dan di mana saja.

Saat ini dikatakan Nirwan, terdapat lebih dari 80 judul Maxstream original series yang telah dihadirkan untuk memberikan ragam keseruan baru yang dapat menghibur keseharian masyarakat.

“Skaya and The Big Boss” merupakan serial drama yang diadaptasi dari sebuah novel wattpad karya Marsella Tina dengan judul serupa, yang telah sukses dibaca lebih dari 14 juta kali,”terang Nirwan.

Konten serial terbaru Maxstream ini berkisah tentang Skaya (diperankan Natasha Wilona) yang harus menyamar sebagai kembaran identiknya bernama Skara (diperankan Jonathan Alden) yang bersekolah di SMA Millenia.

Baca Juga:MAXstream Dan EVOS Esport Lanjut Jalin Kolaborasi Melalui Film Inspiratif

Hal tersebut dilakukan Skaya untuk menggantikan kembarannya yang dalam kondisi sakit agar dapat lulus sekolah. Ia hanya akan menggantikan Skara sampai Skara sembuh dan bisa bersekolah lagi.

Dari situlah warna-warni kehidupan Skaya pun dimulai. Keputusannya untuk menggantikan saudara kembarnya itu membuat Skaya menemui hal-hal yang belum pernah dibayangkan sebelumnya.

Skaya harus tinggal di asrama pria, masuk ke locker pria, diajak untuk melanggar jam malam, diancam oleh siswa nakal, hingga diam-diam jatuh cinta pada teman sekamarnya yang merupakan atlet taekwondo.

Baca Juga:Perjanjian Gaib dan 3 Film Horor Lainnya Segera Tayang di Maxstream

“Telkomsel melalui Maxstream akan terus menghadirkan lebih banyak lagi konten orisinal berkualitas dan menjalin kolaborasi lebih luas bersama sineas lokal, untuk dapat memperkuat kemajuan sektor industri perfilman dan kreatif Tanah Air,” pungkas Nirwan

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU