Selasa, 28 Mei 2024
Selular.ID -

MAXstream Dan EVOS Esport Lanjut Jalin Kolaborasi Melalui Film Inspiratif

BACA JUGA

Selular. ID – Platform menonton film terkemuka milik Telkomsel, MAXstream berkolaborasi dengan tim esport terbesar di Asia Tenggara EVOS Esport dalam membuat film inspirasi yang berjudul “ The Wannn Believe Movie.”

Dalam film ini menceritakan kisah inspiratif dari seorang pro player kondang asal Pontianak yang juga sekaligus pemain EVOS Legends Muhammad Ridwan (Wannn) dari seorang pemuda biasa hingga akhirnya menjadi seorang pro player esport.

Telkomsel Melalui MAXstream yang mana sebagai platform penyedia konten ternama di Indonesia akan terus berkomitmen mendukung pertumbuhan industry esport di Indonesia.

Hal ini disampaikan langsung oleh Suryanda Stevanus selaku GM Digital Content Creation Telkomsel mengatakan dan melihat bahwa “Potensi esports saat ini cukup baik selain atlet-atlet kita yang berprestasi di kancah turnamen global.”

“Esports hari ini juga sudah bergeser menjadi sebuah entertainment yang digemari oleh banyak anak muda khususnya para gamer di Indonesia.” Kata Stevanus.

Baca juga : Telkomsel MAXstream Hadirkan Love in Game, Kisah Percintaan di Mobile Legends

Dengan jumlah gamer sebesar 104 juta orang dan merupakan yang terbesar ketiga di dunia membuat MAXstream yakin dan terus membangun industry esport ini.

Selain itu Stevanus juga menambahkan ada dua hal utama dari kerja samanya bersama dengan EVOS Esport.

Yakni “pertama, MAXstream melihat adanya kolerasi antara esport game dengan video, sama-sama didepan layar, jadi dengan itu dari Telkomsel saja sudah punya dua platform dalam pendukung industry game ini ada Dunia Game dan juga Maxstream ini.” Kata Stevanus.

“Kedua, ingin berkolaborasi dengan esport juga karena melihat para entertainment, pro player, content creator, mempunyai prospek yang sangat bagus.” Tambahnya

selain itu berdasarkan analisis dari Telkomsel, profiling customer gamer saat ini merupakan pengguna & penikmat layanan video merupakan strategi yang tepat menghadirkan konten esports berkualitas untuk menghibur dan memberikan inspirasi bagi audiens MAXstream.

Kolaborasi ini merupakan salah satu langkah awal dari EVOS Esports dan MAXstream untuk menghadirkan berbagai konten dan tayangan menarik khususnya seputar dunia esports.

Tony Tham sebagai Head of Commercial EVOS Esports mengatakan “Sebagai organisasi esports terdepan di Indonesia pastinya menghadirkan berbagai konten terkait dunia esports bagi masyarakat untuk terus memberikan pengetahuan dan gambaran mengenai kondisi terkini dan perjalanan di dunia esports.”

“Hal ini yang kemudian mendorong kami untuk secara konsisten menjalin kerjasama strategis dengan MAXstream sebagai salah satu platform streaming terdepan di Indonesia.” tutup Tony.

Mengingat ini bukan kali pertama MAXstream dan EVOS Esport berkolaborasi, sebelumnya keduanya telah membuat project yang sama dengan film yang diperankan oleh Rachel selaku Brand Ambasador EVOS Esport dalam filmnya “Love Coach With Rachel” dan juga film “Rasyah The Wonder Kid” yang mana pro player free fire muda umur 12 tahun milik EVOS Esport.

Dan teruntuk film besutan terbarunya ini, MAXstream yakin bahwa film “The Wannn Believe Movie” ini bisa mencapai kesuksesan dan harapannya mendapatkan 10juta penonton.

Baca juga : Daftar 4 Film Horor yang Bakal Telkomsel MAXStream Rilis Tahun 2023

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU