Jumat, 21 Juni 2024
Selular.ID -

7 Aplikasi Pinjaman Online Aman Dan Terpercaya 2022

BACA JUGA

Selular.ID – 7 Aplikasi pinjaman online (pinjol) aman dan terpercaya 2022, kamu bisa melakukan pinjaman dengan aman dan nyaman.

Perkembangan teknologi saat ini tentunya sangat membantu dan mempermudah aktivitas masyarakat, semua bisa dilakukan dengan satu genggaman.

Tidak bisa dihindari juga, karena semakin lama kebutuhan semakin meningkat terlebih hal ini berhubungan dengan finansial dan untuk kepentingan keluarga.

Aplikasi pinjaman online saat ini bisa menjadi salah satu jalan pintas kalau kamu sedang butuh dana cepat, misal untuk kebutuhan personal, bisnis, maupun biaya sekolah serta kuliah.

Oleh karena, kamu bisa memanfaatkan situs pinjaman online yang ada saat ini. Mereka hadir untuk bisa mewujudkan kebutuhan kamu jika dalam keadaan mendesak.

Kamu juga wajib waspada karena tidak semua menawarkan bunga rendah terpercaya karena belum terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kamu wajib cek terlebih dahulu legalitas dari setiap aplikasi pinjaman online supaya kamu tidak terjebak pinjol abal-abal, tertipu dan malah mengalami kerugian.

Baca juga: 6 Syarat Pinjol Yang Harus Kamu Penuhi Jika Ingin Cepat Cair

Berikut Selular.ID sudah rangkum buat kamu 7 aplikasi pinjaman online aman dan terpercaya 2022.

  1. Kredivo

Kartu kredit digital yakni, Kredivo menjadi salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk belanja di merchant e-Commerce yang kamu inginkan. Cara pendaftaranya pun cukup mudah dan cepat karena bisa dilakukan lewat aplikasi ini.

Kredivo juga salah satu aplikasi pinjol dengan bunga rendah. Kredivo juga memiliki sistem dengan tingkat keamanan setara bank. Kamu juga bisa memilih tenor pinjaman yang kamu inginkan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

  1. Akulaku

Aplikasi kartu kredit selanjutnya yakni Akulaku, kamu dapat membeli barang dengan cicilan di merchant yang bekerja sama dengan Akulaku.

Misal kamu ingin mengajukan kredit HP online atau barang lainnya sangat mudah kamu cukup mengunduh aplikasi tersebut, selanjutnya kamu harus mengupload foto KTP dan ID Card karyawan.

Setelah disetujui, kamu bisa belanja di merchant seperti blibli.com, Bukalapak, Tokopedia, dan lain-lain. Selain untuk mencicil, kamu juga bisa melakukan pinjaman online untuk mencicil tanpa kartu kredit, kamu diwajibkan membayar DP 15% terlebih dahulu.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU