5 Keuntungan Menggunakan Dompet Digital DANA

Cara Pinjam Uang Tanpa KTP
Cara Pinjam Uang Tanpa KTP

Selular.ID – 5 keuntungan menggunakan dompet digital yaitu DANA, pasti aplikasi ini tidak asing di telinga masyarakat, atau kamu sudah punya aplikasinya?

Aplikasi DANA eksis setelah diluncurkan sejak tahun 2018. DANA merupakan aplikasi dompet digital yang banyak membantu masyarakat dalam urusan finansial.

Seperti yang kamu ketahui, saat ini masyarakat di Indonesia menjadi cashless society. Tren transaksi non tunai semakin banyak dan terus mendorong perkembangan e-wallet.

Masyarakat kini sudah tidak mengandalkan uang tunai dan tentu sangat baik pada masa pandemi saat ini. Aplikasi ini memungkinkan kamu melakukan transaksi secara cepat, efektif, efesien, dan aman.

Kamu juga membantu mengurangi kontak fisik yang sering menjadi penyebab penyebaran virus Covid-19.

Diprediksi pengguna dompet digital akan terus bertambang, dan tidak lepas dari canggihnya teknologi dan pengguna smartphone.

Berikut Selular.ID sudah rangkum buat kamu 5 keuntungan menggunakan aplikasi dompet digital yakni DANA.

Baca juga: Dana Ungkap Talenta Digital di Balik Aplikasinya

  1. Bayar lebih praktis

Melakukan pembayaran sehari-hari dan tagihan bulanan seperti listrik, air, pulsa serta belanja online di marketplace bisa menggunakan saldo DANA. Pembayaran semakin praktis karena di aplikasi DANA bisa menyimpan kartu debit dan kredit.

Dompet digital ini semakin praktis dan mudah, karena ada DANA QRIS yang bisa kamu scan ketika kamu melakukan pembayaran melalui aplikasi DANA.

  1. Bisa melakukan pembayaran di banyak merchant

Selain kamu bisa membayara kebutuhan sehari-hari kamu juga bisa belanja secara praktis menggunakan DANA di ratusan merchant yang telah bekerja sama dengan DANA. Misalnya, kamu ingin belanja di Indomaret, kamu bisa menggunakan aplikasi DANA, asalkan saldo kamu mencukupi.