Kamis, 18 Juli 2024

GrabExpress Kini Hadir di Aplikasi CARInih, Simak Manfaatnya

BACA JUGA

Selular.ID – Demi memperlebar sayap dengan memberikan kemudahan bagi pelaku UMKM, GrabExpress hadir di aplikasi CARInih.

CARInih merupakan karya aplikasi dari perusahaan PT. Dasa Karya Indonesia (DKI) yang mana sebuah ekosistem terintegrasi berbasis teknologi dan kolaborasi penyedia solusi baik secara online maupun offline.

Yang dilengkapi dengan ekosistem penyedia kemudahan berbagai akses baik pengiriman, pembayaran dan hal lainnya untuk penunjang pelaku UMKM di Indonesia.

PT Dasa Karya Indonesia melalui aplikasi CARInih ini terus aktif dalam menjalankan misinya dalam mempercepat penetrasi digitalisasi UMKM.

Sebelumnya aplikasi CARInih telah bekerja sama dengan GrabFood, kali ini diaplikasi CARInih juga menggandeng fitur layanan lainnya yaitu GrabExpress.

Salah satu penunjang dalam memajukan pelaku UMKM di Indonesia adalah pengiriman yang cepat, aman dan produk berkualitas.

Baca juga : GrabFood dan Viu Hadirkan Program Santapan Legendaris 10 Kota, Ada Cerita Sejarahnya

Maka dari itu sekarang GrabExpress hadir di aplikasi CARInih untuk melengkapi faktor penting penunjang hal tersebut.

CARInih senantiasa mewujudkan komitmennya untuk terus mendukung UMKM Indonesia. Sebelumnya CARInih baru saja meluncurkan salah satu fitur andalannya, yaitu CARIkurir.

Maka dari itu kolaborasi yang dilakukan oleh kedua perusahaan dapat membangun Kerjasama yan baik mulai dari dapat mengelola kegiatan pengiriman, mulai dari pilih kurir, order kurir, bayar ongkir, dan pantau pengiriman dan laporan pengiriman.

Tan Leny Yonathan selaku CEO dan Founder PT DKI mengungkapkan “melalui kolaborasi dengan GrabExpress, CARInih ingin menjadi jembatan bagi pengguna, khususnya sahabat UMKM bersama dengan GrabExpress.”

“serta untuk saling bersinergi memberikan layanan terbaik disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing pengguna.” Kata Leny.

Melalui fitur CARIkurir juga pengguna aplikasi CARInih dapat mengoptimalkan kebutuhan pengiriman untuk kebutuhan operasional dan lain sebagainya.

Diharapkan dengan menggunakan aplikasi CARInih pelaku UMKM juga dapat pengalaman dengan manfaat kemudahan yang diberikan.

Karena sesuai dengan hashtag yang diberikan yakni #ApaAjaJadiSatu, dengan ditambah pengaplikasian yang mudah digunakan dalam mengelola usahanya.

Baik secara offline melalui aplikasi kasir gratis, buka toko online dan terima transaksi reservasi online, pick up dan delivery, serta Kelola toko online  multi kanal atau disebutnya Omnichannel yang didukung oleh banyak partner ekosistem, termasuk GrabExpress dari sisi pengiriman.

Baca juga : Grab Fasilitasi Penyandang Disabilitas melalui Ruang Temu Multifungsi Gratis 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU