Zipmex Berjumpa dengan Bappebti Bahas Upaya Pemulihan Perusahaan

zipmex

Selular.ID – Zipmex, platform jual beli aset digital, telah berjumpa dengan Bappebti (02/09) untuk membahas bagaimana upaya jaga aset pengguna.

Hal tersebut diungkap Marcus Lim, Group CEO dan Co-Founder Zipmex, yang menegaskan upaya perusahaan dalam memenuhi tanggung jawabnya secara transparan.

Untuk melindungi seluruh aset pengguna dan memberikan layanan terbaik bagi penggunanya di Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut, Marcus Lim menjelaskan perkembangan terkini bisnis Zipmex di Indonesia, yang meliputi pembaruan strategi mitigasi Zipmex Indonesia serta perkembangan terakhir dan peta jalan bisnis Zipmex di Indonesia.

Baca Juga:Rekomendasi Smartphone OPPO Rilis 2022 dengan Chipset Qualcomm Snapdragon

“Kami menegaskan komitmen perusahaan sebagai platform perdagangan aset kripto yang berusaha memulihkan bisnis serta kepercayaan masyarakat melalui langkah-langkah strategis kami. Yang juga penting adalah, Zipmex kini tengah melakukan penjajakan peluang investasi dari investor-investor dari Indonesia serta investor berskala global untuk mendapatkan komitmen pendanaan bagi para pengguna kami di Indonesia dalam waktu dua bulan ke depan,” kata Marcus Lim.

Kemudian, Marcus juga membagikan pandangan ahlinya beserta wawasan seputar informasi terbaru di ekosistem global aset kripto dan blockchain.

Seperti diketahui, Zipmex telah mendepositkan aset digital di beberapa mitra bisnis ternama, seperti Babel Finance dan Celsius sejak awal operasi ZipUp+ beroperasi.

ZipUp+ adalah sebuah fitur yang memungkinkan pengguna Zipmex untuk mengumpulkan bonus harian dengan menyimpan aset kripto mereka di Z Wallet.

Tetapi, pada Juni 2022, Celsius dan Babel Finance melakukan penangguhan penarikan dari platform mereka.

Halaman Selanjutnya: 

Bertujuan cegah…

Klarifikasi Zipmex Terkait Masalah Dengan Celcius dan Babel Finance