Peserta Yakes Telkom Kini Bisa Akses Layanan Kesehatan di 18 RS Mitra Keluarga

Gedung Telkom

Selular.ID – Yakes Telkom memperluas cakupan kerja sama kemitraan dengan 18 Rumah Sakit Mitra Keluarga Group beberapa waktu lalu.

Direktur Utama Yakes Telkom Tri Priyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kolaborasi dengan Mitra Keluarga Group merupakan bagian dari concern dan komitmen Yakes Telkom untuk senantiasa memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi seluruh pesertanya.

“Perspektif pelayanan kami adalah bagaimana merawat peserta selayaknya merawat orang tua sendiri, dengan layanan yang tepat dan standar yang sama di seluruh Indonesia,” ucap Tri.

Inilah yang bisa diwujudkan melalui kolaborasi dengan mitra strategis, terlebih Yakes dan Mitra Keluarga sudah membangun cara pandang dan tujuan yang sama.

“Harapannya baik Yakes maupun Mitra Keluarga dapat bertumbuh dan berkembang bersama sehingga dapat mewujudkan cita-cita besar kedepannya,” ungkapnya.

Baca Juga: Telkomsel Kampanyekan Internet Baik hingga Menjaga Kesehatan Mental Keluarga

Kerja sama dengan Mitra Keluarga Group ini memungkinkan peserta Yakes-Telkom untuk dapat mengakses layanan kesehatan di 18 cabang RS Mitra Keluarga yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, Tegal, dan Surabaya.

Hal ini tentunya semakin memperluas coverage layanan kesehatan Yakes yang sebelumnya juga telah didukung kerja sama dengan sembilan RS Mitra Keluarga serta lebih dari 350an mitra rumah sakit di seluruh Indonesia.

Peserta Yakes Telkom Kini Bisa Akses Layanan Kesehatan di 18 RS Mitra Keluarga
Penandatanganan perjanjian kerja sama kemitraan antara Yakes Telkom dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga Group yang dilakukan oleh Direktur Utama Yakes Telkom Tri Priyo Anggoro (kedua dari kiri) dan Direktur Corporate Branding & Customer Management Mitra Keluarga dr. Nurvantina Pandina,MM (kedua dari kanan) yang dilakukan secara hybrid.

Hal senada disampaikan oleh dr. Nurvantina Pandina, MM selaku Direktur Corporate Branding & Customer Management PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk yang menyambut baik perluasan kerja sama ini sebagai langkah awal menuju mutual collaboration bagi semua pihak.

Sehingga kedepannya kedua belah pihak dapat saling bahu membahu dalam memberikan layanan kesehatan terbaik bagi seluruh keluarga besar Telkom.

Baca Juga: AlteaCare Hadir Menggunakan Teknologi AWS

Lebih lanjut dr. Nurvantina berharap agar kerja sama yang sudah terbangun baik ini dapat berkembang ke arah yang lebih luas.

“Tugas kita bersama untuk mengutamakan upaya pencegahan penyakit sebelum pengobatan. Harapannya kita bisa berkolaborasi membangun beragam program gaya hidup sehat demi kualitas hidup yang lebih baik,” pungkasnya.

Kemudahan dan kelancaran proses layanan kesehatan baik oleh mitra, Yakes, maupun peserta Yakes termasuk di dalamnya efisiensi biaya untuk semua pihak juga menjadi sasaran yang ingin dicapai dari kesepakatan ini.

Salah satu upayanya adalah melalui digitalisasi seluruh proses pelayanan yang akan semakin diimplementasikan oleh kedua belah pihak.

Baca Juga: Laporan: Aplikasi Khusus Kesehatan Mental Gagal Menjaga Data Pribadi Pengguna

Dengan adanya kesepakatan sinergi Yakes dan Mitra Keluarga diharapkan dapat saling bahu-membahu dalam memberikan kontribusi positif untuk Mitra Keluarga, untuk peserta Yakes, dan juga masyarakat Indonesia.