Rangkaian Produk Logitech yang Optimal Mendukung Aktivitas Hybrid

logitech

Selular.ID – Aktivitas Hybrid mulai jadi solusi bagi Perusahaan maupun lembaga pendidikan. Membuat Logitech menghadirkan dua produk dengan fitur yang mumpuni.

Meski terlihat sudah membaik, aktivitas Hybrid saat ini sudah menjadi tren di dunia pendidikan dan kerja.

Karena hal ini ditujukan untuk mengatasi situasi pandemi yang memburuk kedepannya, apalagi saat sudah banyak yang mengadopsi tren ini.

Baca Juga: Logitech G dan Tencent Sedang Membuat Produk Untuk Perangkat Gaming

Pada saat ini, tren hybrid sudah digunakan oleh beberapa universitas di Indonesia diantaranya ada Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, dan Telkom University.

Lembaga pendidikan tersebut juga didukung oleh produk dari Logitech baik dari webcam, soundbar, hingga headset yang sudah saling terintegrasi.

Pertama webcam yang inovatif dari Logitech yaitu Logitech Rally Plus dan Rally Bar Camera.

Dengan kualitas kamera yang tajam, sudut pandang hingga 180 derajat dan juga langsung didukung dengan soundbar yang  stereo jadi aktivitas lebih optimal.

Baca Juga: Begini Pembaruan CollabOS 1.6 untuk Pertajam Performa Perangkat Logitech

Sedangkan untuk headset dan mikrofon, dijamin dapat meredam suara bising dengan adanya fitur ANC (Anti Noise-Cancelation) seperti Logitech Zone Wireless dan H570e.

Bertujuan mampu membantu baik pembicara maupun peserta utnuk lebih fokus meskipun berada di lingkungan ramai.

Selain itu ada perangkat pendukung seperti Logitech Tap, yang dapat mengaplikasikan one-touch video conferencing.

Jadi aktivitas hybrid dapat dimulai dengan satu sentuhan, sehingga memudahkan pembicara dan peserta untuk menjadwalkan dan menjalankan meeting hybrid.

Baca Juga: Gunakan Auto-Framing, Logitech RightSight 2 Beri Pengalaman “Real” Saat Meeting Hybrid

Solusi lain untuk aktivitas belajar yang sudah digunakan beberapa kampus di indonesia yaitu  kamera papan tulis Logitech Scribe.

Kamera dengan kepintaran AI bawaan serta lensa khusus membuat Scribe dapat menampilkan konten papan tulis secara ‘live’  dengan tampilan yang digital.

Dengan tingkat kejelasan yang tinggi, membuat siswa jarak jauh mampu melihat berbagai materi dan konten di papan tulis secara penuh.