Samafitro Hadirkan Printer Nassenger SP-1e, Ramaikan Industri Tekstil Indonesia

Selular.ID – Samafitro dalam mendukung kemajuan industri tekstil di Indonesia dengan resmi menghadirkan produk digital tekstil printer NASSENGER SP-1e.

Samafitro merupakan distributor tunggal dari Konica Minolta meresmikan sekaligus penandatanganan penjualan Printer Konica Monolta NASSENGER SP-1e kepada salah satu konsumennya PT Alia Digital Printex.

Yang mana berkesempatan pada event INDO INTERTEX 2022 sebagai pameran dagang industri tekstil dan garmen terbesar di Asia Tenggara yang diadakan di Jakarta International Expo.

Sebagai perusahaan yang berpengalaman dalam memberikan solusi imaging dan printing, Samafitro jugua bekerja sama dengan berbagai brand terkemuka di dunia.

Dan membawanya ke Indonesia dengan produk imaging dan printing yang terbaik untuk pelanggan ditanah air ini.

Baca juga : Dua Printer Canon ini Didukung Fitur Automatic Document Feede

Hal ini juga merupakan salah satu prioritas pengembangan dalam kampanye pemerintah Kementerian Perindustrian menjadi Indonesia Making 4.0.

Dengan berfokus menjadikan Industri Tekstil dan Produk Tekstil (TPT) ini menjadi salah satu yang dapat merealisasikan hal tersebut.

Dan juga Pengembangan industri TPT melalui industri 4.0 bertujuan meningkatkan daya saing industri tekstil dalam negeri dengan memanfaatkan teknologi yang mampu memproduksi tekstil sandang maupun tekstil untuk kebutuhan yang lebih spesifik.

TPT dinilai memiliki peran strategis dalam pembangunan nasional. Berdasarkan data pada bulan Agustus 2022 Industri TPT juga berkontribusi menyerap tenaga kerja sebesar 3,65 juta orang.

Tantangan Akses Teknologi Industri 4.0 Bagi Manufaktur Indonesia

Untuk produknya kali ini, Samafitro memiliki varian produk teknologi tinggi yang disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen di industri tekstil dan garmen, baik dalam skala kecil maupun menengah.

Salah satu produk unggulan yang ditawarkan adalah Konica Minolta. Sebagai distributor tunggal Konica Minolta sejak tahun 2015, Samafitro pun membawa Minolta NASSENGER SP-1e sebagai produk unggulan dari seri NASSENGER yang dilengkapi dengan teknologi terdepan.

Yang diharapkan dapat memberikan teknologi digital printing terbaru di industri tekstil yang dapat membantu pengusaha dalam meningkatkan kreatifitas dan produktifitas dalam menghadirkan produk yang berkualitas kepada para konsumennya.

Konica Minolta NASSENGER SP-1e adalah printer flagship di rangkaian produk Nassenger. Dilengkapi dengan teknologi mutakhir.

Konica Minolta NASSENGER SP-1e diperkuat dengan sistem Single Pass yang memberikan kualitas dan kecepatan yang belum pernah ada sebelumnya.  Mudah digunakan dengan adanya panel sentuh dan perintah jarak jauh.

Printer ini memberikan reproduksi gambar luar biasa, bahkan pada kecepatan tinggi. Membawa tinta Konica Minolta berintensitas tinggi.

Selain itu printer ini juga memiliki sensor yang dirancang khusus dari sistem yang memungkinkannya untuk menemukan perbedaan pada sabuk cetak, dan untuk mengkompensasi arah nozzle secara otomatis.

Baca juga : Canon PIXMA TR150, Printer Portable Untuk Kebutuhan Bisnis Mobilitas Tinggi