Rekomendasi 5 Payment Gateway Pengganti Paypal yang Diblokir Kominfo

Pernyataan Resmi PayPal Tentang Registrasi PSE
Pernyataan Resmi PayPal Tentang Registrasi PSE

Selular.ID – Baru-Baru ini, Pengguna PayPal digegerkan dengan kebijakan PSE dari Kominfo yang memblokir layanan payment tersebut. Berikut rekomendasi penggantinya.

PayPal telah hadir pada 22 tahun lalu, yang dipercaya sebagai layanan pembayaran yang punya fleksibilitas karena menjadi pengganti metode yang konvensional.

Karena layanan tersebut memudahkan Pengguna untuk membayar dan juga menerima pembayaran dengan peritungan mata uang USD (Dollar).

Baca Juga: Daftar Perusahaan Teknologi yang Cabut dari Rusia, dari Apple hingga PayPal

Namun saat ini nasibnya sedang diambang kematian karena , blokir Kominfo. Maka dari itu Selular.id punya 5 rekomendasi layanan pengganti PayPal, sebagai berikut:

Xendit

Layanan payment gateway yang bisa menjadi pengganti PayPal, mampu membantu bisnis untuk menerima pembayaran dengan sederhana, aman dan mudah bagi semua orang.

Xendit sudah memproses jutaan transaksi setiap bulannya untuk membantu perkembangan bisnis dengan menyediakan API kelas dunia.

Kelebihan dari Xendit ada tiga diantaranya  Integrasi sederhana, Kecepatan, dan pelayanan.

Integrasi sedehana, karena Xendit punya banya pilihan integrasi seperti, Payment link, integrasi eCommerce atau integrasi API.

Kecepatan, proses integrasi yang cepat dan memerlukan waktu kurang dari satu hari. Karena hanya perlu membayar sesuai penggunaan, dengan harga yang kompetitif, tanpa biaya lain yang tersembunyi.

Pelayanan,  layanan yang responsif dan tepat waktu terkait masalah pembayaran. Tim kami siap membantu Anda melalui live chat & email, 24/7.

Baca Juga: Grup Modalku Akuisisi CardUp Sebagai Langkah Ekspansi Layanan PaymentsUntitled

FLIP

Layanan pembayaran asli buatan Indonesia ini telah melayani lebih dari 7 juta pengguna dan ratusan perusahaan serta UKM.

Berbagai inovasi produk dan layanan keuangan yang lebih fair terus diciptakan.

Karena layanan ini  bisa transfer beda bank dengan gratis, top up e-wallet tanpa potongan atau tambahan biaya, dan kirim uang ke luar negeri dengan jauh lebih hemat.

Pengguna Flip bisa bayar tagihan listrik, beli token listrik, isi pulsa, dan beli paket data dengan biaya paling murah.

Untuk perusahaan atau pelaku bisnis, Flip menyediakan pula solusi manajemen keuangan bisnis terbaik.

FasPay

Payment Gateway  resmi pertama di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 8 tahun yang berpengalaman di berbagai perusahaan mulai dari startup hingga perusahaan besar.

Faspay sebagai solusi pembayaran yang dibangun untuk bisnis apa pun untuk menerima pembayaran, mengirim dana, mengelola, dan mengembangkan bisnis.

Faspay telah bermitra dengan lebih dari 1.500 mitra dari berbagai industri. Perusahaan ternama langganan Faspay antara lain Tiket.com, Starbucks, dan Kredivo.

Faspay berkomitmen untuk melampaui standar keamanan data global, dengan menggunakan pendekatan berbasis data dan teknologi canggih untuk melindungi data dan transaksi.

Selain berlisensi resmi Bank Indonesia, Faspay juga memberikan jaminan keamanan bertransaksi online melalui sertifikasi PCI DSS Level I.

Menjamin transaksi menggunakan kartu kredit yang diperbaharui setiap tahun serta beberapa sertifikasi lainnya.

Halaman Selanjutnya:

Finpay….

Baca Juga: Flip for Business Janjikan Selesaikan Ribuan Transaksi Dalam Hitungan Detik