Vivo X80 Pro Mulai Dijual di Indonesia, Bisa Tukar Tambah

Mengenal Dekat Teknologi Vivo X80 Series Via Unbox Experience
Mengenal Dekat Teknologi Vivo X80 Series Via Unbox Experience

Selular.ID – Kabar gembira bagi Anda yang tengah mencari ponsel flagship dengan performa tiada banding.

Sejak akhir Juli 2022, duo perangkat Vivo terbaru sudah bisa didapatkan konsumen di Indonesia.

Mereka adalah seri Vivo X80 yang terdiri dari Vivo X80 itu sendiri dan varian Pro.

Keduanya hadir dengan performa flagship 3D Ultrasonic Large Fingerprint Sensor dan Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber, vivo X80 Series mendukung produktivitas pengguna sehari-hari menjadi lebih maksimal.

Untuk harga, Vivo X80 Pro sudah bisa dibeli dengan harga Rp15.999.000, dan vivo X80 dengan harga Rp11.999.000.

Konsumen sudah dapat membelinya di vivo E-store, e-commerce partner vivo, Blibli dan Tokopedia, serta di vivo offline store.

Baca Juga: Catat Ini Tanggal Peluncuran Vivo X80 Series di Pasar Indonesia

Vivo X80 Pro hadir dengan sejumlah fitur canggih dan peningkatan spesifikasi, bukan hanya pada imaging system, tetapi juga pada performanya.

Secara khusus, vivo meningkatkan sistem keamanan dan privasi pada ponsel ini demi menjawab dinamika penggunaan smartphone yang kini semakin tinggi.

Bergerak dari kebutuhan ini, vivo pun mengembangkan sistem keamanan berlapis pada vivo X80 Pro, berupa 3D Ultrasonic Large Fingerprints Sensor dengan dua pembaharuan yang unik, yakni teknologi ultrasonik terbaru dan area buka kunci yang lebih luas.

Teknologi ultrasonik ini akan memungkinkan pembukaan kunci sidik jari yang lebih aman dan instan, hanya dalam 0,2 detik saja. Kecepatan ini saat ini menjadi yang paling tinggi di industri.

Baca Juga: Vivo Seri T1 5G Resmi Rilis di Indonesia, Siapa Lawan Terberat di Kelasnya?

Proses pemindaian sidik jari pun dapat dilakukan tanpa lampu layar, dan tidak terlalu terpengaruh oleh cahaya kuat atau tangan basah.

Dari sisi ukuran, area optik untuk membuka kunci yang disisipkan di vivo X80 Pro berukuran 11,1 kali lebih besar dari sensor optik sidik jari pada device pada umumnya, sehingga akan mengurangi kesulitan membuka kunci dan meningkatkan kemungkinan penggunaan fitur secara kreatif.

Selain itu, vivo juga menyederhanakan proses pendaftaran sidik jari, menjadi hanya satu kali enrollment saja, dan memberikan upgrade berupa fitur quick start yang memungkinkan pengguna membuka aplikasi dengan lebih cepat, serta otentikasi sidik jadi ganda (two-finger authentication) untuk memberikan privasi tambahan pada ponsel.

Baca Juga: Vivo Y77 5G Bakal Meluncur dengan Dimensity 810 Ini Harganya

Untuk mendukung pengguna, Vivo X80 Pro juga mendukung 50W Wireless Flash Charger yang menggunakan kapasitas baterai sebesar 4700mAh yang dipasangkan dengan wireless charging base sehingga memungkinkan pengguna dapat mengisi daya dalam waktu yang cepat, efisien, serta fleksibel di mana saja dan kapan saja.

Program Tukar Tambah Vivo X80 Series

Vivo X80 Pro Mulai Dijual di Indonesia, Bisa Tukar Tambah

Vivo Indonesia resmi membuka penjualan secara online dan offline, di seluruh mitra resmi vivo serta vivo official store dan retail partner vivo.

Secara khusus, vivo juga memulai program Selling Week mulai hari ini hingga 5 Agustus 2022, secara eksklusif di vivo E-Store, dan e-commerce partner resmi Tokopedia, dan Blibli.

Selain penawaran di atas, vivo Indonesia juga membuka program Trade-In atau program tukar tambah vivo X80 Series yang masih dibuka hingga tanggal 31 Agustus 2022 dan bisa dilakukan di toko/merchant yang berpartisipasi di program ini.