Persija Jakarta Bekerjasama Dengan Platform NFT Bolafy

Selular.ID – Club kebanggan Ibu Kota Jakarta, Persija mengumumkan Kerjasama dengan aplikasi Bolafy, bentuk rasa kecintaan dengan The Jakmania.

Hari ini Sabtu 16 Juli 2022 Macan Kemayoran julukan dari Persija Jakarta mengumumkan Kerjasama dengan platform bolafy.

Bolafy ini merupakan platform koleksi NFT Digital untuk fans sepakbola Indonesia terkhusus kali ini Kerjasama dengan Persija nantinya akan menghadirkan beragam koleksi digital yang special untuk The Jakmania (nama suporter Persija).

Persija merupakan tim pertama yang bekerja sama dengan bolafy dan The Jakmania lah yang pertama mempunyai koleksi player card Persija dalam bentuk koleksi digital.

Baca juga : Kerja Sama dengan Klub Sepak Bola Bali United, Ini Tujuan dari Platform Crypto PINTU

Hal tersebut disampaikan oleh Ivi Sumarna Suryana selaku Direktur Komersil Persija Jakarta, mengatakan, “Kami senang bisa bekerja sama dengan Bolafy. Nantinya Jakmania bisa mendapatkan koleksi digital pemain persija.”

“Tidak hanya koleksi digital, ada banyak benefit yang akan kami berikan untuk pemilik NFT Persija sebagai bentuk apresiasi dari dukungan mereka selama ini.” Kata Ivi.

Bisa dilihat juga memang NFT (Non Fungiable Token) dimasa sekarang semakin menarik, karena NFT telah berhasil memberikan keuntungan yang signifikan kepada pelaku seniman, creator, musisi, hingga influencer.

Dengan begitu menjadi menarik perhatian bagi para investor dan tidak segan untuk membeli aset dalam bentuk NFT tersebut dengan harga yang fantastis.

Dengan kerjasamanya ini, bolafy melihat peluang pengembangan collectible items di sepak bola Indonesia terutama, Persija memiliki jumlah fans yang besar dengan begitu peluang besar terbuka lebar.

Seperti yang dikatakan Chairman Bolafy Joseph Bima sangat bangga bisa bekerja sama dengan persija.

“Persija adalah klub besar dan legendaris di Indonesia, tentu kami ingin memberikan yang terbaik bagi persija dan The Jakmania.” Kata Joseph.

Nantinya setiap pembelian koleksi digital pemain fans Persija akan mendapatkan benefit seperti bisa terlibat di berbagai fans engagement seperti poin, kuis harian  atau mingguan, dan aktivitas lain untuk mendapatkan jersey otektik.

Serta bisa mendapatkan grand prize pengalaman khusus berinteraksi langsung dengan pemain dan tim Persija dari Bolafy.

Baca juga : Kolaborasi RRQ X Pintu, Perkuat Komunitas Muda Dalam Investasi Kripto

Setiap pemegang NFT ini juga nantinya menjadi daftar prioritas untuk setiap aktivitas ke depannya. Untuk pembelian atau mencari tahu informasi lengkap mengenai NFT Persija anda bisa mengunjungi Website resmi Persija dan bolafy.com.