Ini Rangkaian Produk Terbaru yang Resmi Dirilis Huawei

Ini Rangkain Produk Terbaru yang Resmi dirilis Huawei
Ini Rangkain Produk Terbaru yang Resmi dirilis Huawei

Bangkok, Selular.ID – Seperti yang sudah diiungkapkan Selular sebelumnya, akhirnya Huawei secara resmi meluncurkan rangkaian produk terbaru di Huawei APAC Smart Office Launch 2022 Event.

Produk yang diumumkan adalah MatePad Pro 11, MateBook X Pro, MateBook 16s, MateBook D16, MateView SE, FreeBuds Pro 2, dan WiFi Mesh AX3 Pro.

Louie Lyu, President Device Assia Pasific menjelaskan semua produk terbaru yang diluncurkan mengakomodasi interaksi cerdas antar perangkat yang diwujudkan melalui Huawei Smart Office.

Filosofinya adalah menciptakan sinergi organik antara perangkat keras dan perangkat lunak untuk menghadirkan pengalaman cerdas, melalui ekosistem dan konten yang kompatibel yang mengalir tanpa hambatan di seluruh platform.

Baca Juga: Huawei Bakal Meluncurkan 9 Produk Terbaru, 3 Diantara Bakal Hadir di Indonesia

Huawei percaya bahwa kolaborasi antar perangkat dan integrasi ekosistem adalah kemampuan inti dari smart office sesungguhnya yang akan memberikan pengalaman terpadu melalui ekosistem dan aplikasi terintegrasi.

“Dengan teknologi ini, pengguna dapat menikmati proses yang lebih mudah dan efisien, sehingga memaksimalkan kreativitas dan komunikasi,” ujar Louie, Bangkok, (27/07/22).

Dikatakan dia,APAC Smart Office Launch 2022 yang digelar di Bangkok, Thailand, merupakan ajang Huawei dalam menunjukkan eksistensi mereka di pasar Asia Pasifik. Bukan lewat smartphone, mereka punya laptop dan tablet yang berkualitas dan tepat untuk segala segmen.

Cheng Jiangfei, Vice Department Head of MKT, Huawei Consumer Business Group, Asia Pacific Region menjelaskan Huawei Smart Office: Komitmen berkelanjutan Huawei atas koneksi yang seamless.

Huawei mengambil pendekatan yang berbeda dalam menyokong fleksibilitas multi-perangkat, di mana melalui penciptaan pengalaman Seamless AI Life yang berpusat pada strategi 1+8+N.

Untuk menciptakan pengalaman produktivitas yang cerdas, yang berdasarkan pada dua kemampuan inti, yaitu kolaborasi lintas perangkat dan integrasi ekosistem.

Upaya tersebut diharapkan mampu memperluas kemampuan drag-to-connect ke lebih banyak perangkat, menyederhanakan proses koneksi, serta meningkatkan kualitas interaksi lintas perangkat.

Baca Juga: Richard Yu: Bisa Kuasai Pasar Jika Huawei Tidak Masuk Daftar Hitam AS

Dengan kolaborasi inovatif antara dua platform utama, Huawei berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan tempat kerja yang efisien melalui konektivitas lintas-perangkat nirkabel, interaksi manusia dan perangkat yang efisien, dan membantu aliran data yang lancar.