Hytera Communications Jawab Tantangan Komunikasi B2B

Hytera Communications Jawab Tantangan Komunikasi B2B
Hytera Communications Jawab Tantangan Komunikasi B2B

Selular.ID – Hytera Communications, jawab tantangan komunikasi business to business (B2B), yakni dengan memperkenalkan jajaran mobile radio profesional yang dilengkapi teknologi 5G, digital mobile radio (DMR), dan LTE.

Berbagai perangkat ini dirancang untuk menyasar sektor bisnis, dan pemerintahan demi kelancaran operasional bisnis dan lembaga pemerintahan di berbagai lingkungan kerja indoor maupun outdoor di Indonesia di tengah pemulihan ekonomi.

“Dengan dukungan pada teknologi jaringan terkini seperti 5G dan 4G, jaringan radio yang luas, solusi ini untuk menjawab berbagai tantangan komunikasi yang dihadapi bisnis dan pemerintahan saat ini maupun yang akan datang,” kata, Mars Li, Sales Director ASEAN Hytera di Jakarta, (01/07/22)

Berikut ini perangkat radio profesional terbaru dari Hytera yang diluncurkan di Indonesia:

Radio Bisnis AP & BP Series
AP& BP Series cocok bagi industri seperti konstruksi, transportasi, maupun perhotelan. AP & BP series akan meningkatkan keselamatan, komunikasi, serta produktivitas pekerja, melalui komunikasi dua arah one-to-one atau one-to-group yang mulus.

Baca Juga: Cerita ZTE yang Akhirnya Terbebas Dari Sanksi AS

Radio ini sudah tersertifikasi IP54 (opsional sertifikasi IP67 untuk model tertentu) dan MIL-STD-810 G, sehingga terlindungi dari jatuh, getaran, guncangan, debu dan air, serta bisa beroperasi di temperatur antara -20oC hinggga +60oC.

Dengan tombol yang awet hini 400 ribu tekanan, tekstur body yang anti-slip dan housing yang bisa menahan hingga 10.000 kali gesekan.

AP & BP Series dilengkapi dengan speaker 3W untuk kualitas kenyaringan suara (loudness) hingga 90 dB (pada jarak 30cm, 300 Hz – 3 kHz), sehingga komunikasi tetap berjalan lancar meski di tengah suara background yang berisik.

Pekerja bisa menggunakan radio ini untuk satu shift kerja hanya dengan sekali pengisian baterai.

Baterai AP Series tahan hingga 12 jam, dan bisa diisi ulang melalui charge plug Type-C. Dengan satu jam pengisian ulang sudah menghasilkan talk time sampai 8 jam. BP Series hanya membutuhkan pengisian ulang satu jam untuk menghasilkan 10 jam talk time.

Dengan ketersediaan 256 channel, perusahaan maupun lembaga pemerintahan di Indonesia lebih mudah dalam memberikan penugasan yang tepat kepada orang yang tepat.

 Hytera Jawab Tantangan Komunikasi di Sektor Bisnis dan Pemerintahan
Hytera Jawab Tantangan Komunikasi di Sektor Bisnis dan Pemerintahan

Terminal DMR Generasi Terbaru H Series
Jajaran produk H Series terdiri dari HP7 Series, HP6 Series, HM788, dan HR1068. HP7 Series dirancang layar 2,4 inci, dengan antarmuka yang intuitif (HP788), audio dengan noise cancellation berbasis AI, baterai yang tahan hingga 24 jam, dan tersertifikasi MIL-STD-810G dan IP68.

HP6 Series yang kecil dan ringan dirancang untuk kebutuhan bisnis.Seri ini menghadirkan fitur dan fungsi, seperti kinerja audio yang powerful, jangkauan yang lebih luas, baterai Lithium Polymer yang tahan hingga 20 jam, dan memiliki daya tahan terhadap lingkungan ekstrem dengan sertifikasi MIL-STD-810G dan IP67.

HM788 mendukung single control head dan remote control head untuk penggunaan di lingkungan berbeda seperti di kendaraan, sepeda motor dan ruang kontrol tetap, sehingga memastikan komunikasi yang efisien.

Sementara HR1068 adalah digital repeater generasi terbaru hadir dengan power adapter terintegrasi yang mendukung power supply AC 100-240V.Produk ini mendukung mix channel mode untuk bisa beralih antara mode analog dan digital dengan mudah.

Jangkauan komunikasinya diperluas dengan Rx sensitivity yang ditingkatkan dan port Ethernet untuk akses ke jaringan IP, sehingga perangkat ini bisa menghubungkan siapa saja dan di mana saja.