Squid Game Season 2 Akan Hadir Kembali di Netflix

Selular.ID – Netflix mengumumkan akan menghadirkan lanjutan dari serial film Korea Selatan Squid Game Season 2.

Pada laman remi di twitter Netflix memberikan video pendek yang menunjukan karakter sebuah boneka dengan bermata merah bertuliskan angka 2, yang mana karakter boneka tersebut adalah boneka patung yang menjaga permainan Red Light Green Light pada film Squid Game.

Lalu pada video tersebut terdapat logo ‘bulat segitiga kotak’ yang mana itu merupakan tanda ajakan bermain sebelum mengikuti rangkaian permainan pada serial drama tersebut.

Hwang Dong Hyuk yang merupakan Writer, Director, Producer, and Creator dari Squid Game ini juga memberikan pesan kepada para penggemarnya, tulisan ini juga dipublikasi oleh Netflix melalui akun twitternya.

“Butuh waktu 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama Squid Game tahun lalu. Tapi butuh 12 hari untuk menjadi serial Netflix paling populer yang pernah ada.”

“Sebagai Penulis, Sutradara, dan Produser Squid Game seruan keras untuk para penggemar diseluruh dunia. Terima kasih telah menonton dan menyukai pertunjukan kami.”

Baca juga : Simak Daftar Harga dan Cara Langganan Netflix untuk Nonton Stranger Things 4

Hwang Dong Hyuk berpesan diakhir kata, “Akan melihat kembali aksi Gi-hun dan akan melihat juga Front Man yang misterius. Dan pria yang memakai pakaian ddakji mungkin akan kembali.”

“Dan nanti juga akan diperkenalkan pacarnya Young hee, Bernama Cheol su.”

“Bergabunglah dengan kami sekali lagi untuk babak baru.” Tutup surat yang dibuat Hwang Dong Hyuk.

Namun untuk kejelasan kapan serial drama ini akan dimulai harus menunggu statement resmi lagi dari pihak Netflix maupun Hwang Dong Hyuk. Karena saat ini hanya teaser 10 detik saja yang diberikan namun belum memberi kejelasan kapan dimulainya.

Namun dikabarkan bahwa Squid Game Season 2 ini bisa ditonton pada tahun 2023 atau 2024. Jadi anda para penggemar serial drama Netflix yang satu ini harus bersabar menunggu satu atau dua tahun.