Terungkap Proyeksi Desain Dari Oppo Enco Air 2 Pro

Oppo

Selular.ID – Akhirnya, terungkap juga desain dari TWS terbaru dari Oppo yaitu Enco Air 2 Pro. Memiliki tampilan premium dan daya tahan daya tahan baterai lebih lama.

Oppo memperbarui portofolionya dalam perangkat IoTnya yaitu earbud nirkabel, yang sebelumnya menjadi rumor panjangan di pasar teknologi.

Lanjut ke segi desain, Oppo Enco Air 2 Pro hadir yang tidak terlalu jauh dari seri sebelumnya karena jika sekilas masih sama.

Tapi, pembedanya untuk seri terbaru ini, menggunakan eratips sebagai penyangga dari telingga pengguna dan meredam gangguna suara bising.

Baca Juga: Setelah A57, Oppo A77 5G Menyusul dengan SoC Dimensity 810

Adanya Eartips di Oppo Enco Air 2 Pro, berarti kategori desain dari perangkat TWS ini adalah In Ear.

Kemudian untuk spesifikasi yang dibawa yaitu, memiliki kapasitas baterai 440mAH pada casingnya dan diklaim dapat bertahan hingga 28 jam.

Untuk kualitas Audio yang digunakan adalah driver diafragma titanized 12,4mm yang tertanam pada TWS yang memiliki desain dengan batang.

Saat ANC dihidupkan apat bertahan hingga 20 jam. sedangkan earbuds-nya menawarkan hingga 7 jam penggunaan tanpa ANC dan hingga 5 jam dengan ANC dihidupkan.

Ada juga fitur Active Noise Cancellation (ANC) serta AI Noise Cancellation untuk panggilan yang lebih jernih. Karena menghilangkan suara latar yang menganggu.

Baca Juga: OPPO Find X5 Pro 5G vs Samsung Galaxy S22 Ultra: Komparasi Flagship Terbaik Masa Kini

Fitur lainnya termasuk, port pengisian daya USB Tipe C untuk pengisian daya, tahan debu dan air IP54, penyetelan Enco Live Bass, tip yang dapat diganti, dan banyak lagi.

Sedangkan untuk ketersediaannya earbud nirkabel ini  baru saja menjalani debutnya di pasar India.

Tapi sudah dipastikan akan meluncur secara global, yang seharusnya rilis juga di Indonesia.  Untuk  segmen harga  TWS dengan warna Abu-abu dan Putih.

Melihat dari harga yang sudah tertera di India, punya harga yang masih terjangkau, karena dijual hanya Rp. 656 ribu.