Dua TWS Brand Ini Pilihan Pengguna Smartphone

Memilih Personal Audio yang Sesuai Kebutuhan dan Kenyamanan Telinga
Memilih Personal Audio yang Sesuai Kebutuhan dan Kenyamanan Telinga

Selular.ID – Karena penggunaanya yang praktis dan kekinian tak mengherankan jika True Wireless Stereo (TWS), menjadi pilihan pengguna smartphone. Dari pantauan Selular di Pusat Penjualan Smartphone, ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, dua TWS brand ini pilihan pengguna Smartphone.

Berbeda dengan earphone biasa dengan kabel yang menghubungkan kedua earpiece-nya, earphone true wireless menggunakan 2 earpiece yang terpisah dan bisa digunakan secara mono maupun stereo.

Sehigga wajar jika aksesoris ini dibandrol lebih mahal dari earphone biasa. Hal ini dapat dilihat dari perbandingan harganya, eraphone biasa di bawah brand saat ini dibandrol mulai Rp20 ribuan, TWS biasa dijual dengan harga Rp150 ribuan.

Menurut beberapa penjual ponsel di Pusat penjualan ponsel TWS di bawah harga Rp500 ribuan kualitasnya sudah cukup baik. Seperti Realme Buds Q2 dengan harga Rp399.000, juga Oppo Enco Buds Rp599.000.

Baca Juga:Bocoran TWS Murah Huawei yang Akan Rilis di Indonesia

Wilma, pemilik Global Cell ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, untuk TWS yangsudah ada brand Realme Buds Q2 dan Oppo Enco Buds cukup dicari pembeli.

“Kalau TWS yang sudah ada brand sih kedua TWS ini suka saya rekomdasikan setelah tanya budgetnya,” terang Wilma.

Hal senada pun diungkapkan Yanti, Manager Sabang ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, TWS saat ini menjadi aksesoris yang penjualan ada peningkatan. Malahan menurutnya penjualannnya lebih banyak TWS, ketimbang earphone biasa.

Baca Juga:Nothing Ear (1) TWS Harga Rp1 Jutaan Gabungkan Kualitas Suara dan Desain Cantik

”Lebih banyak yang kejual TWS ketimbang earphone biasa, mau yang punya nama atau yang harga biasa lumayan dicari, kalau yang brand tak terkenal harganya dibawah Rp200 ribuan,”tutup Yanti.