Stumble Guys Menjadi Game Populer Bulan Ini

Selular.ID – Stumble Guys menjadi game paling populer di play store bulan ini mengalahkan game seperti Mobile Legend dan Free Fire.

Stumble Guys adalah sebuah permainan yang dimainkan secara multiplayer sehingga bisa dimainkan secara bersama-sama dengan computer bot atau dengan temanmu sendiri.

Game ini memang mirip seperrti Fall Guys, karena Fall Guys hanya bisa diakses pada perangkat PC kalau Stumble Guys ini bisa dimainkan dimana saja melalui smartphone.

Stumble Guys menyajikan banyak sekali arena pertandingan dan harus melewati beberapa rintangan. yang pastinya berebut menjadi juara apabila berhasil menyentuh garis finish pertama.

Untuk menjadi juara pertama anda harus melewati 3 rintangan yang dilakukan secara acak. Dalam mengakses game ini, pemain hanya berjalan menggunakan karakter yang telah digunakan bermain.

Baca juga : Rekomendasi Game Website Yang Layak Untuk Dimainkan

Permainan ini dimainkan total sebanyak 32 pemain yang harus melewati 3 rintangan acak tadi, siapa yang tereleliminasi tidak akan lanjut kebabak selanjutnya. Dironde pertama sebanyak 32 player harus mencapai kegaris finis harus 16 orang.

Dilanjutkan ronde kedua dari 16 orang tersebut 8 orang yang mencapai garis finis terlebih dahulu berhak masuk ke ronde terakhir. Dan dironde ketiga sebanyak 8 player tadi bertarung memperebutkan juara pertama.

Tentunya bukan hal yang mudah apabila anda baru memainkannya, karena kursor pada smartphone menyesuaikan rintangan yang diberikan. Disitulah letak keseruannya jadi tidak bisa langsung diarahkan sesuai apa yang anda inginkan.

Jadi bisa dikatakan ketika main permainan ini melatih skill ataupun kemampuan diri sendiri hingga pada akhirnya harus mengalahkan lawan.

Meningkatnya antusiasme para gamer dalam mengakses game ini terlihat pada banyaknya youtuber gamer yang memainkan ini dan menjadikan penonton banyak yang mengunduh.

Sehingga membuat game Stumble Guys ini menjadi nomor satu di Google Play Store. Kali ini sudah sebanyak 50juta pengguna yang sudah mendownload diperangkatnya.

Selain diandroid, anda juga bisa memainkan game ini melalui iPhone maupun iPad dan bisa dimainkan juga pada perangkat PC atau laptop anda yang sebelumnya mendownload melaui steam secara gratis.