realme GT Neo 3T:  Chipset 5G dan Charging Ngebut 80W Harga Rp 5 Jutaan

r

Selular.ID – Telah Hadir perangkat Flagship realme yaitu GT NEO 3T dengan keunggulan dari chipset 5G Snapdragon dan pengisian daya cepat 80W SuperDart Charge.

Perangkat ini semakin jelas menggambarkan kecepatan dengan desain seperti bendera finish di arena balapan. Tapi diberi hiasan warna khas realme.

Unggul dari segi performa, apalagi bagi pengguna yang cinta akan mobile gaming karena layarnya membawa refresh rate tertinggi.

Kebetulan, tim selular.id dapat kesempatan untuk menguji perangkat ini dari segala bidang. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, simak ulasan berikut:

Baca Juga: Tanggapan Realme Terkait Status Penjualan Offline GT2 Pro di Indonesia

Isi Kotak Penjualan realme GT NEO 3T

realme gt3 Pro
Unboxing Produk 9 (Wildhan)

Sebelum mengulas lebih dalam ke spesifikasi lengkap, sebaiknya cek dahulu apa saja isi kotak penjualan dari smartphone dengan julukan NEO Speed Awakens. Kotak dari GT NEO 3T, berwarna hitam seperti desain pada seri GT lainnya untuk penggambaran perangkat realme di segmen flagship.

Untuk isi kotaknya, Pengguna yang membeli perangkat flagship ini akan mendapatkan:

  • 1 Unit realme GT NEO 3T
  • 1 Kabel USB Type-C.
  • 1 Adaptor 80W SuperDart Charge
  • 1 SIM ejector.
  • Kertas panduan dan informasi produk.

Desain Seperti di Arena Balap

Foto Desain (Wildhan)

realme GT NEO 3T ini diberi gambaran oleh realme sebagai smartphone yang cepat, karena kesan pertama dari desainnya saja sudah seperti berada di arena balap. Karena smartphone flagship ini, hadir membawa desain smartphone dengan kotak-kotak seperti bendera finish balapan. Atau dengan sebutan Racing Flag Design.

Apalagi, dari material yang dibawa yaitu partikel nano fluorescent realme GT NEO 3T memberi kenyamanan genggaman dan tidak licin. Untuk pewarnaan menggunakan tinta pencetakan layar sutra, dengan lebih dari selusin proses optimasi overlay, untuk mencapai efek kuning cerah di bawah matahari.

Pada modul kameranya juga masih ada kesan kotak-kotak, untuk semakin mendalami kecepatan dan kemenangan. Adanya Speaker Dual Stereo Dolby Atmos, untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat bermain game.

Baca Juga: Realme GT Neo 3 Segera Mendarat di Indonesia