Laporan: Samsung Galaxy Watch 5 Lebih Buruk Dari Seri Sebelumnya, Kenapa?

galaxy watch

Selular.ID – Teleh beredar bocoran desain dari Galaxy watch 5, Namun responnya cukup menarik karena menjadi smartwatch yang direspon negatif.

Samsung Galaxy Watch 5 series yang akan datang mungkin tidak terlalu estetis, menurut leaker Ice Universe yang terkenal.

Karena smartwatch terbaru ini akan membuang varian Klasik, dan punya bezel berputar fisik yang ikonik, dan diganti varian Pro premium  akan mengambil isyarat desain dari Galaxy Watch 4 yang sporty.

Laporan ini disampaikan pada Twitter Ice Universe, bahwa seri Galaxy Watch 5 telah menjadi “lebih jelek” dan menganggapnya sebagai rentang jam tangan paling pada 2022.

Itu pernyataan yang menarik, terutama mengingat lini Galaxy Watch 4 diterima dengan baik oleh konsumen.

Baca Juga: Laporan: Samsung Garap Chip Tensor Generasi Kedua milik Google

Tapi untuk seri selanjutnya mereka diklaim oleh Ice Universe, masuk di antara yang paling jelek.

Galaxy Watch 4 reguler tersedia dalam ukuran 40mm dan 44mm dan menurut rumor, penerusnya akan datang dalam varian 40mm dan 42mm. dengan satu opsi model Pro.

Penerus dari seri ke 4 ini kabarnya akan memiliki bezel yang sangat besar, dan menegaskan desainnya juga  tidak akan mulus.

ice univers

Baca Juga: Samsung Gabungkan Fitur Pass dengan Pay lengkap Kunci Digital, dan Tiket

Samsung Galaxy Watch 5 series yang akan datang mungkin tidak terlalu estetis, Ice Universe menambahkan bahwa perangkat tersebut bisa menjadi yang terjelek di 2022.

Belum diketahui wearble dari Samsung ini akan menggunakan chipset apa, tapi akan menjadi efisian jika penggunaan chipset di atas seri sebelumnya.

Tapi samsung berpindah ke pelabuhan yang tepat, karena sejak menggunakan Wear OS bisa mendapatkan penjualan pertama di segmen wearable tahun lalu.