Cisco Hadirkan Layanan Cloud yang Lebih Cerdas dan Sederhana

cisco

Selular.ID – Cisco melalui visinya untuk memungkinkan tim TI bekerja lebih cerdas dan menyederhanakan operasi mereka, dengan menghadirkan inovasi cloud terpadu.

Karena Lingkungan bisnis saat ini semakin tidak dapat diprediksi. Organisasi bergantung pada pengalaman digital untuk menjaga tenaga kerja mereka tetap produktif.

Untuk memastikan mereka melebihi harapan bagi pengguna dan mitra.

Dalam membangun kelincahan dan ketahananbisnis, tim TI memerlukan solusi terpadu yang menjembatani teknologi, lokasi, tim, dan perangkat organisasi.

Baca Juga: Cisco Klaim Inovasinya Dorong Strategi Keamanan Cloud Baru

Dave West, Presiden, Cisco Asia-Pasifik, Jepang dan China mengatakan, bahwa lingkungan TI sangat kompleks apalagi saat aktivitas kerja mengharuskan hybrid.

“Lingkungan TI telah berkembang menjadi sangat kompleks, terutama dengan perpindahan pekerjaan secara hybrid dan menggunakan cloud.” Kata Dave

Ia juga menambahkan, “Kami percaya bahwa pengalaman TI terpadu adalah kunci dalam memberikan kelincahan bisnis di seluruh ASEAN. Kekuatan inovasi kami berasal dari kemampuan mereka untuk menyediakan, mengelola, dan memperkirakan masalah TI dari satu panel saja.”

Jadi, Cisco meluncurkan kemampuan manajemen cloud baru yang memberikan pengalaman terpadu di seluruh portfolio Cisco.

Diantaranya, Cisco Catalyst, dan Cisco Nexus – dan produk Cisco ThousandEyes baru untuk secara proaktif memperkirakan dan mengoptimalkan kinerja WAN.

Halaman Selanjutnya: 

Inovasi ini menyoroti….

Baca Juga: Top 25 Global Supply Chain 2022, Cisco Systems Posisi Pertama