Cisco Klaim Inovasinya Dorong Strategi Keamanan Cloud Baru

Selular.ID – Perusahaan jaringan dan keamanan Cisco meluncurkan rencananya untuk platform global, berbasis cloud, terintegrasi yang mengamankan dan menghubungkan organisasi dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Cisco merancang Cisco Security Cloud untuk menjadi platform industri yang paling terbuka, melindungi integritas seluruh ekosistem TI – tanpa penguncian (lock-in) di public cloud.

“Dengan kompleksitas pekerjaan hybrid, percepatan adopsi cloud yang berkelanjutan, dan lanskap ancaman yang terus berkembang, organisasi mencari mitra tepercaya untuk membantu mereka mencapai ketahanan keamanan,” papar Jeetu Patel, Executive Vice President and General Manager of Security and Collaboration at Cisco.

Jeetu percaya Cisco diposisikan secara unik karena skala, ragamnya solusi yang tersedia, dan model bisnis cloud-neutral untuk memenuhi kebutuhan mereka.

“Cisco sudah memenuhi prinsip utama dari visi platform cloud kami. Kami bersemangat untuk meningkatkan kecepatan inovasi kami untuk benar-benar mewujudkan visi Cisco Security Cloud,” ujar Jeetu mengklaim.

Baca Juga: Top 25 Global Supply Chain 2022, Cisco Systems Posisi Pertama

Security Cloud akan memberikan pengalaman terintegrasi untuk menghubungkan orang dan perangkat dengan aman di mana saja ke aplikasi dan data di mana saja.

Dengan manajemen terpadu, platform terbuka akan memberikan kemampuan pencegahan, deteksi, respons, dan remediasi ancaman dalam skala besar.

Cisco telah dalam perjalanan menuju Security Cloud selama beberapa waktu dan berbagi kemajuan tambahan dengan inovasi baru di seluruh portofolio keamanannya.

Akses Aman
Untuk mengevaluasi risiko setelah pengguna masuk, Cisco sedang membangun analisis kepercayaan sesi menggunakan standar Shared Signals and Events terbuka untuk berbagi informasi antar vendor.

Cisco meluncurkan integrasi pertama dari teknologi ini dengan demo Cisco Secure Access oleh Duo dan Box.

Baca Juga: Terapkan Solusi SD-WAN Kelas Dunia, IOH Jadi Gold Provider Partner Cisco

Amankan Tepinya
Untuk menyederhanakan cara organisasi terhubung dan melindungi pengguna, benda, dan aplikasi, di mana saja, Cisco dengan senang hati memperkenalkan Cisco+ Secure Connect Now, solusi Secure Access Service Edge (SASE) terpadu.

Operasi yang Dilakukan Secara Aman
Cisco menambahkan layanan Talos Intel On-Demand baru yang menawarkan penelitian khusus tentang lanskap ancaman yang unik untuk setiap organisasi.

Cisco juga memperkenalkan Secure Firewall 3100 Series, yang dirancang untuk pekerjaan hybrid dengan mesin visibilitas terenkripsi baru yang menggunakan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin untuk mendeteksi ancaman tersembunyi.

Penyederhanaan
Cisco memperkenalkan penyederhanaan di seluruh portofolio dengan Secure Client terpadu yang baru.

Baca Juga: Terapkan Solusi SD-WAN Kelas Dunia, IOH Jadi Gold Provider Partner Cisco

Menyederhanakan cara administrator dan pengguna mengelola end points, setengah dari agen Cisco Secure, termasuk AnyConnect, Secure Endpoint, dan Umbrella, akan disatukan pada pertengahan tahun dengan elemen tambahan yang akan ditambahkan seiring waktu.