Tim McLaren Andalkan Inovasi Multi-Cloud VMware di Formula 1

Tim McLaren Andalkan Inovasi Multi-Cloud VMware di Formula 1
Tim McLaren Andalkan Inovasi Multi-Cloud VMware di Formula 1

Selular.ID – Tim McLaren andalkan inovasi Multi-Cloud VMware di Formula 1, VMware diharapkan akan mampu mendukung McLaren dalam melancarkan operasi dengan kecepatan tinggi serta meningkatkan kepercayaan diri seluruh tim dalam setiap sesi balapan yang mereka ikuti di seluruh dunia.

Laura Heisman, Chief Marketing Officer, VMware (LinkedIn, Twitter), mengatakan, Formula 1 dipandang sebagai ajang olah raga balap yang menyajikan banyak atraksi menarik dan penuh daya tarik bagi penggemarnya.

Tim-tim yang terdiri dari beragam latar belakang bergerak cepat dalam sebuah irama sinkronisasi, menunjukkan kepiawaian tingkat tinggi mereka dalam memindahkan dan menyeting seluruh infrastruktur penting yang dibutuhkan dalam mengeksekusi setiap race plan.

Pekerjaan ini mereka lakukan paling tidak 20 kali dalam tiap musim balapan – di 20 negara dan di 5 benua berbeda.

Baca Juga:VMware Andalkan Solusi Cloud Teranyar

“Kehadiran VMware diharapkan akan makin meningkatkan fleksibilitas dan kontrol yang dibutuhkan oleh tim McLaren, terkait dalam menjalankan aplikasi dan data, serta memompa semangat tim dalam mengakselerasi performa secara keseluruhan,”ujar Laura Heisman, baru-baru ini secara virtual.

Matt Dennington, Director of Partnerships, McLaren Racing, menuturkan, setiap operasional dalam tim harus dituntaskan dengan cepat, baik di dalam maupun di luar lintasan balap.

Kolaborasi ini menurut Matt, membuat menjadi semakin gesit untuk segala hal yang berkaitan dengan pengoperasian aplikasi-aplikasi penting, melalui jenis perangkat yang digunakan.

“ Dan dari lokasi manapun kami mengoperasikannya, untuk hasil terbaik dari setiap balapan yang kami ikuti.”terang Matt Dennington.

Teknologi VMware yang dimanfaatkaan Tim McLaren Racing akan mendukung:

Optimalisasi Aplikasi di Beragam Cloud
Solusi-solusi VMware multi-cloud diharapkan akan mendukung McLaren Racing dalam memahami, mengoptimalkan, serta meningkatkan keamanan seluruh infrastruktur cloud mereka secara lebih baik lagi, sekaligus bagaimana mengembangkan arsitektur untuk lingkungan mereka nantinya agar terus mampu memenuhi setiap dinamika kebutuhan tim dalam mengoperasikan teknologi-teknologi mutakhir di masa depan.

Konektivitas Edge
VMware SD-WAN diharapkan akan memampukan McLaren Racing dalam mengutilisasi seluruh jaringan terikat dan pengembangan lalu lintas jaringan yang cerdas dalam rangka membangun konektivitas yang andal dan tangguh di jaringan edge tingkat tinggi.

Baca Juga:Western Digital Rilis WD_BLACK SN770 NVMe SSD untuk Gamers, Intip Harganya

Pengembangan Anywhere Workspace
VMware Anywhere Workspace memampukan McLaren Racing dalam menghadirkan pengalaman terbaik dan tanpa cela bagi seluruh anggota tim yang bertugas dalam mengakses aplikasi-aplikasi dari apapun jenis perangkat yang mereka gunakan, baik itu ketika di ruang kontrol, maupun saat di lintasan balapan.