Setelah Nasa dan Nasa Plus, Advan Rilis HP Murah Nasa Pro

Selular.ID – Usai menghadirkan smartphone entry level Nasa dan Nasa Plus pada 2019 dan 2020 silam, brand ponsel dalam negeri Advan kini merilis produk lanjutannya yang diberi nama Nasa Pro.

Melalui keterangan resmi, perusahaan mengungkapkan Nasa Pro merupakan generasi penerus produk sebelumnya yang ditujukan untuk mendukung kalangan muda yang energik dan aktif di media sosial.

Membawa teknologi smartphone entry level ke tingkat yang lebih tinggi, Nasa Pro hadir dengan membawa teknologi dan pengalaman internet terbaik bagi konsumen tertama dalam hal akses ke layanan media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, hingga Instant Messaging dengan lancar.

Baca Juga: Advan Nasa Plus, Temani Siswa Untuk PJJ

CEO Advan Chandra Tansri mengatakan, “Untuk mendukung dalam pembuatan konten, Advan Nasa Pro sudah mendukung kamera belakang 13MP dengan Auto Focus dan kamera depan 5 MP yang akan membuat konten video dan foto jadi lebih tajam dan jernih.”

“Hasilnya bisa langsung dibagikan ke sosial media dengan cepat,” imbuhnya.

Advan Nasa Pro tampil keren dengan layar IPS berukuran 6.08 inci dan resolusi HD+ atau 720×1560 pixels.

Tajam dan akurat, perusahaan meyakini layar tersebut mampu menyajikan tayangan konten jernih, meski terpapar langsung cahaya kuat atau sinar matahari.

Baca Juga: Kurang dari Rp1 Juta, Smartwatch Advan StartGo R1 Pro dengan Baterai Tahan Lama Resmi Dijual

Berkat suntikan OS berbasis Android 11, Advan Nasa Pro diharapkan bisa menjadikan siapa pun yang siap menjadi konten kreator handal, kapanpun dan dimanapun.

Meski masuk di kelas entry level, namun Advan Nasa Pro membawa sistem keamanan perangkat yang cukup baik.

Dengan teknologi Face ID mampu mendeteksi titik-titik wajah dengan akurat, dan bisa membuka kunci layar dengan cepat dan tanpa hambatan.

Baca Juga: Pedagang: Tablet Murah Banyak Peminat, Salah Satunya Advan 8 RAM 3GB

Halaman berikutnya

Harga dan spesifikasi Advan Nasa Pro