Beranda News Advan Nasa Plus, Temani Siswa Untuk PJJ

Advan Nasa Plus, Temani Siswa Untuk PJJ

-

Jakarta, Selular.ID – Advan menghadirkan produk smartphone terbaru, Advan Nasa Plus. Produk terbaru ini disebutkan Advan sebagai alternatif para siswa dan memudahkan para orang tua mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Chandra Tansri, CEO Advan menjelaskan, melalui smartphone Advan Nasa Plus, Advan memberikan solusi belajar jarak jauh dengan smartphone 4G LTE dengan harga terjangkau.

Dengan harga Rp 899,000, Nasa Plus dibekali layar luas 5.5 Inchi dan dirancang dengan speaker yang menggunakan teknologi kelas K Power Amplifier.

“Sehingga siswa dapat mendengarkan materi dari sekolah dengan jelas dan jernih,”ujar Chandra.

Tidak hanya itu, guna mendukung PJJ, Advan juga memberikan paket bundling gratis Kuota dan paket Kelas Pintar. Advan Nasa Plus juga menyediakan kuota 360GB selama 24 bulan dari Smartfren, untuk mendukung kegiatan belajar, plus anak-anak mereka juga mendapatkan pelajaran dan latihan tambahan melalui bundling dari Kelas Pintar.

Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pintar menuturkan, selain kuota, para siswa juga mendapatkan akses gratis paket Kelas Pintar Reguler selama 1bulan senilai Rp 825 ribu. Dengan paket ini maka siswa akan mendapatkan solusi belajar online dengan metode Pintar dari ribuan materi belajar. Siswa juga akan mendapatkan latihan soal dan ujian, untuk jenjang SD, SMP, SMA, hingga latihan soal ulangan harian, latihan soal ujian

“Selain itu, tersedia pula sebuah fitur bertanya tentang mata pelajaran ke para guru Kelas Pintar yang bersertifikasi, stand by, dan ahli, serta langsung mendapatkan jawaban yang benar,” jelas Uffie.

Menurut Uffie, kerjasama antara Kelas Pintar dan Advan ini lebih dari sekadar bundling product, melainkan salah satu bentuk kontribusi dan kepedulian industri terhadap dunia pendidikan Dimasa pandemi.

Baca Juga :Tablet Pintar Advan Tab 8elajar Bantu Anak Belajar dari Rumah

Sebagai informasi, Advan Nasa Plus menyediakan memori internal sebesar 16GB. Jika kurang dapat ditambahkan hingga 128GB dengan menggunakan kartu memori Micro SD. A ini sudah dilengkapi dengan memori RAM 2GB.

Advan Nasa Plus, didukung dengan prosesor Quad Core 1.4GHz dan baterai sebesar 3000 mAh. Smartphone ini dibekali juga dengan Face id Security, jadi pengguna dapat secara instan membuka smartphone dan nikmati layanan tanpa menunggu lama.

Sedangkan dari sisi kamera, Advan juga membenamkan kamera belakang 5 MP dan 0.3 MP dengan kemampuan autofocus.Sedangkan pada kamera depan tersedia kamera dengan resolusi 2MP.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait