spot_img
BerandaDevicesPedagang: Tablet Murah Banyak Peminat, Salah Satunya Advan 8 RAM 3GB

Pedagang: Tablet Murah Banyak Peminat, Salah Satunya Advan 8 RAM 3GB

-

Jakarta, Selular.ID – Para pedagang sudah mulai menyediakan produk tablet, melihat sudah banyak para konsumen yang meminta, melihat juga tujuannya untuk digunakan pada aktivitas komunikasi virtual dan aktivitas keseharian.

Saat ini produk tablet, menjadi salah satu perangkat yang digunakan untuk aktivitas sehari hari yang bersifat multitasking, melihat dalam menggunakan laptop saat ini malah menjadi rumit, karena harus menunggu tahapan proses booting.

Sedangkan tablet, memiliki kelbihan karena fungsinya seperti smartphone, perbedaannya mungkin memiliki layar lebih besar, dan pastinya sangat cocok untuk aktivitas yang bersifat multitasking.

Tablet juga lebih fleksibel saat banyak kegiatan. Mulai presentasi, rapat online atau bersekolah yang gunakan Zoom/Google Meet, menggambar atau mendesain, bahkan mengetik seperti laptop dengan tambahan keyboard eksternal.

Baca Juga : Masih Ada, Penipuan Smartphone Black Market Mengatasnamakan Bea Cukai

Hisar pedagang di Polindo cell, menyatakan penjualan perangkat tablet sedang meningkat, dan para konsumen mencari tablet dengan faktor pertamanya yaitu murah, dan faktor yang keduanya yaitu RAMnya, dan selama bulan November, Tablet Advan dengan layar 8 Inci yang masuk dalam kedua faktor tersebut.

“Tablet sekarang lagi laku, tapi yang laku itu yang murah-murah dan punya RAM (Setidaknya) 3GB contohnya itutuh tab advan yang 8 inci yang harganya sekitar 900 ribuan.” Ujar Hisar

Hisar juga menambahkan produk tablet dari Advan tersebut laku karena memiliki harga sekita 900 ribu-an, hamper sama dengan penjualan smartphone biasanya perangkat yang harganya sekitar 1 jutaan banyak peminat.

Tablet advan ukuran 8 inci ini, banyak pembeli baik yang mendatangi toko polindo, ada juga pembeli di online melalui e-commerce dan juga ada para reseller yang membelinya, yang cukup menguntungkan saat dibeli reseller.

Karena dalam sekali membeli produk Advan 8 inci terseut langsung dengan jumlah lima unit. Untuk sampai saat ini perangkat tablet yang memiliki kelas premium masih belum menarik minat pembeli, walupun sudah ditawarkan hadiah keyboard Eksternal.

Untuk tablet seperti Huawei Matepad dan Xiaomi pad 5, saat penulis melakukan wawancara, produknya masih belum tersedia ditoko. Karena pedagang juga masih melihat seberapa besar pasar pada kedua tablet tersebut.

Artikel Terbaru