Live Streaming Semi Final Thomas Cup 2022: Indonesia VS Jepang

Thomas Cup

Selular.ID – Berikut link live streaming semi final Thomas Cup 2022: Indonesia melawan Jepang yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Indonesia telah berhasil melaju ke baba semi final setelah menumbangkan tim regu putra China dengan skor telak 3-0.

Namun tantangan untuk memempertahankan gelar Thomas Cup 2022 ini masih teru berlanjut, karena harus berjumpa dengan Skuad dari Kenta Momota.

Pertandingan semi final Thomas Cup 2022, yang mempertemukan Indonesia dengan Jepang akan dimulai pukul 18:00 WIB.

Baca Juga: Live Streaming SEA Games Timnas U-23 Indonesia vs Filipina, Nonton di HP

Jepang masuk ke babak semi final dengan susah payah, stelah berhasil menang dramatis 3-2 saat melawan timnas Taiwan.

Maka dari itu, seharusnya Indonesia bisa lebih baik karena Tim Indonesia hanya menjalankan 3 pertandingan saat melawan China.

Membuat tim regu putra Indonesia lebih baik dari segi fisik. selain itu, Indonesia juga seharusnya memiliki metal yang kuat dibandingnkan Jepang.

Karena Indonesia memiliki kedalaman skuad dengan jam terbang yang lebih tinggi. Seperti, Kevin dan Gideon yang punya rekor sebagai ganda putra terbaik di Dunia.

Baca Juga: 10 Daerah di Indonesia dengan Indeks Literasi Digital Tertinggi

Ada juga muhamad Ahsan dan Hendra Setiawan dari segi pengalaman lebih baik, karena terhitung sebagai pemain paling senior.

Tapi Indonesia harus memperhatikan kualitas Jepang yang tidak main-main, karena kemungkinan pertandingan di babak pertama akan mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting dengan Kenta Momota.

Terkenal sebagai pertandingan besar, karena memiliki performa apik dan di Thomas Cup 2022 sama- sama belum menunjukan perfroma yang baik.

Yuta Watanabe dan Takuro Hoki yang akan kembali dipasangkan juga akan jadi momok yang berbahaya bagi pasangan Kevin dan Ahsan.

Karena kedua pasangan tersebut, menjadi titik balik kemenangan Jepang melawan Taiwan. Untuk memuluskan Jepang melaju ke semi final.

Baca Juga: Nama-nama Besar Mengisi Daftar Pemain Timnas Indonesia PUBG Mobile