Konten Orisinal MAXstream Tayang di Bioskop Kawasan ASEAN, Telkomsel Dorong Industri Kreatif Digital Go Internasional

Telkomsel sejak awal sudah sangat serius menggembangkan MAXstream untuk menjadi The Home of Entertainment bagi masyarakat Indonesia.

Keseriusan tersebut dapat terlihat dari banyaknya konten orisinal yang dihadirkan dengan berbagai macam genre, seperti drama, religi, horor, hingga action.

Tak hanya bertujuan menghadirkan konten yang menghibur, Telkomsel juga berupaya untuk menghadirkan beragam konten yang inspiratif dan edukatif seperti Series Love Coach, serial Mangi-Mangi, dan banyak lagi dengan menjalin kolaborasi bersama banyak pihak. Dengan berbagai upaya berkelanjutan yang dilakukan, MAXstream mampu tumbuh sehingga memiliki pengguna aktif mencapai 8 juta (April 2022) dan aplikasinya telah diunduh sebanyak 32 juta kali (Mei 2022) baik melalui Google Play Store maupun App Store.

Selain menghadirkan konten orisinal, Telkomsel berupaya memperbanyak variasi konten digital berkualitas dunia untuk memenuhi kebutuhan hiburan digital pelanggan dengan menjalin kolaborasi bersama streaming platform kelas dunia.

Baca Juga: Kerja Sama, Cuplikan SnackVideo Kini Tayang di MAXstream

Misalnya HBO, Vidio, Viu, dan linear channel seperti tvN, Celestial Movies, Cartoon Network, Disney+ Hotstar, Lionsgate Play, hingga Netflix.

Tak hanya fokus menghadirkan konten berkualitas, Telkomsel juga berupaya memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi para pecinta film, khususnya pelanggan untuk mengakses berbagai konten hiburan digital berkualitas di MAXstream.

Informasi lengkap mengenai ragam pilihan paket dan konten digital menarik lainnya, dapat diakses melalui tautan tsel.me/maxstream.

“Ke depan, Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler akan terus mengembangkan MAXstream untuk dapat menjadi OTT Marketplace Tanah Air yang tak hanya mampu memenuhi kebutuhan hiburan digital masyarakat Indonesia, melainkan juga dunia,” kata Nirwan.

“Kami juga akan terus membuka peluang lebih luas untuk berkolaborasi bersama banyak pihak, termasuk sineas lokal untuk mengakselerasi perkembangan industri film Tanah Air di era digital saat ini,” pungkas Nirwan.

Baca Juga: Dibintangi Rachel Florencia, Evos Esports Rilis Reality Show di MAXstream