Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo Pad Air Terungkap

Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo Pad Air Terungkap
Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo Pad Air Terungkap

Selular.ID – Oppo Pad menjadi debut awal Oppo merambah pasar tablet. Dan Oppo dilaporkan kembali meluncurkan tablet terbarunya Oppo Pad Air yang menyasar pasar kelas menengah.

Bahkan Pembocor gadget kenamaan Digital Chat Station membocorkan spesifikasi Oppo Pad Air. Perusahaan juga diam-diam sudah membuka pre-order untuk pembelian Oppo Pad Air di China.

Dari gambar yang ditampilkan, Oppo Pad Air bakal mendukung aksesori seperti Oppo Pencil dan menggunakan satu kamera di bagian belakangnya.

Seperti disebutkan di atas pembocor gadget kenamaan Digital Chat Station membocorkan spesifikasi Oppo Pad Air. Oppo Pad Air akan mengusung layar LCD 10,36 inci dengan resolusi gambar 2K (2.000 x 1.200p) dengan refresh rate 60 Hz.

Baca juga:Oppo Pad Resmi Meluncur, Tablet dengan Spesifikasi High End

Oppo Pad Air mengusung chipset Snapdragon 680 dengan konektivitas jaringan 5G. Sayangnya, Digital Chat Station tidak mengungkap informasi lain, seperti spesifikasi kamera, kapasitas penyimpanan dan RAM, serta pilihan warnanya.

Oppo Pad Air mengusung baterai 7.100 mAh dengan fitur pengisian daya cepat (fast charging) dengan daya 18 Watt.

Adapun bocoran harga Oppo Pad Air berkisar 1.000 Yuan atau Rp 2,1 jutaan. Rencananya, Oppo akan meluncurkan perangkat itu pada 23 Mei 2022.

Ia juga mengungkap kalau brand lain bakal merilis tablet baru dengan harga serupa di China.

Sayangnya, belum ada informasi apapun terkait kamera depan maupun belakangnya. Sebelumnya, Oppo meluncurkan tablet pertamanya Oppo Pad pada Februari lalu.

Baca Juga:Reno7 5G & Reno7 Z 5G Resmi di Indonesia, Banyak Keuntungan dari Oppo Pada Sistem Pre-Order

Perangkat itu didukung chipset Qualcomm Snapdragon 870, baterai berkapasitas 8.360 mAh, dan dukungan pengisian daya super cepat 33W.

Tablet Android pertama Oppo Pad juga dilengkapi teknologi audio Dolby Atmos, konektivitas WiFi 6, dan harganya 2.299 Yuan atau setara Rp 5 jutaan.