Reno7 5G & Reno7 Z 5G Resmi di Indonesia, Banyak Keuntungan dari Oppo Pada Sistem Pre-Order

reno 7 pre-order
Pre-Order Reno7 5G Series ( Credit: Oppo)

Selular.ID – Akhirnya Oppo telah resmi merilis perangkat terbarunya di seri Reno yaitu Reno 7 5G dam Reno7 Z 5G dan banyak keuntungan bagi pelanggan pre-order.

Peresmian rilisnya ketiga perangkat seri Reno7 tersebut, diumumkan melalui daring ini disiarkan melalui platform media sosial OPPO.

Bersamaan dengan pengumuman diresmikan Reno7 series dan Oppo Watch Free, dibuka juga sistem pre-order melalui situs e-commerce, OPPO Store dan partner retail OPPO di seluruh Indonesia.

Berikut harga resmi dari OPPO Reno7 5G dijual seharga Rp7,499 juta, dan Oppo Reno7 Z 5G dibanderol resmi Rp5,999 juta.

Sedangkan untuk perangkat wareable terbaru dari Oppo yaitu Watch Free bisa didapatkan dengan harga Rp1,399 juta.

Baca Juga: Bawa Kamera Ultra 50 MP, Oppo A55 Mulai Edar di Indonesia

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, mengungkapkan bagi konsumen yang melakukan pre-order akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti potongan Rp2 jutaan.

“Konsumen langsung bisa memesan perangkat OPPO Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free secara daring maupun luring. Selama masa pemesanan yang berlangsung mulai 2 hingga 10 Maret 2022, konsumen akan mendapatkan total keuntungan hingga Rp2,399 juta” Ucap Aryo

Ia juga menambahkan selain potongan harga, ada juga berbagai hadiah eksklusif dari bundling paket dari Telkomsel dan hingga cashback.

Bagi pengguna yang ingin melakukan pemesanan Oppo Reno7 series 5G sudah bisa dari 2 s/d 10 Maret 2022.

Rincian keuntungan preorder untuk perangkat Reno7 5G bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp2,399 juta berupa hadiah eksklusif OPPO Band.

Halaman Selanjutnya

Sedangkan pada perangkat…

Baca Juga: MWC 2022 Oppo Umumkan Sustainability Report 2021 dan Teknologi Ramah Lingkungan