Blizzard Telah Bocorkan Gameplay  dari ‘Warcraft Arclight Rumble’

Warcraft
Warcraft (Blizzard)

Selular.ID – Blizzard salah satu perusahaan pengembang game telah bocorkan gameplay (permainan) dari  ‘Warcraft Arclight Rumble’. Dapat bermain di smartphone.

Game  dengan genre strategi free-to-play ini akan tersedia di perangkat yang menjalankan iOS dan Android akhir tahun ini.

Jadi, ini sebuah kabar Bahagia bagi penggemar game Warcraft, karena lebih mudah bermain di ponsel yang menjadi salah satu game terbaru pada 2022.

Blizzard pada (03/05) telah merilis trailer untuk Warcraft Arclight Rumble, menjadi game strategi yang gratis dan sudah dikonfirmasi  akan dirilis akhir tahun ini.

Baca Juga: Game Warcraft Segera Meluncur di Android dan iOS, Ini Kata Activision Blizzard

Nantinya game ini  menampilkan Warcraft Minis yang dapat dikoleksi dan dapat dikendalikan oleh pemain untuk mengalahkan para Boss do boss battle  di alam semesta Warcraft.

Sedangkan deskripsi berdasarkan aplikasi Google Play game menyatakan bahwa pemain akanmemiliki pilihan untuk membangun pasukan dengan lima keluarga.

Situs web game tersebut juga menampilkan lebih banyak detail tentang judul yang akan datang, termasuk opsi untuk melakukan pra-registrasi untuk detail lebih lanjut (termasuk tanggal rilis, yang belum diumumkan).

Baca Juga: Dengan Kuota Besar Freedom Internet, IM3 Ajak Generasi Muda Kembali Silaturahmi di Ramadan Tahun Ini

Seperti yang dicatat oleh PC Gamer, ekspansi Shadowlands memiliki masalah yang membuat beberapa penggemar setia gelisah.

Trailer bulan lalu tentang ekspansi Dragonlands mengecewakan beberapa penggemar juga.

Tetapi game seluler baru menawarkan peluang baru bagi para penggemar untuk kembali bersemangat tentang Warcraft dengan taruhan yang relatif rendah. Anda dapat menonton trailer Arclight Rumble di bawah ini: