Sony LinkBuds Terbaru Dilengkapi ANC dan Ambient

Sony LinkBuds Terbaru Dilengkapi ANC dan Ambient
Sony LinkBuds Terbaru Dilengkapi ANC dan Ambient

Selular. ID – Sony LinkBuds baru segera diluncurkan, menurut kebocoran baru-baru ini. aerbud Sony LinkBuds S, atau Sony LinkBuds S WF-LSN900, memiliki beberapa kemiripan dengan LinkBuds generasi sebelumnya, tetapi seri ini dilengkapi dengan mode Active Noise Cancellation (ANC), dan Ambient.

Informasi terkait model kedua dari Sony LinkBuds series beredar di internet, diperkirakan sebagai varian lebih terjangkau dari WF-1000XM4.

Sesuai bocoran, Sony LinkBuds S, tidak seperti pendahulunya. Perangkat ini dilaporkan hadir dengan lubang di bagian tengah bagian ear tip, berfungsi untuk memungkinkan suara di sekitar pengguna terdengar.

Sony LinkBuds S WF-LSN900 juga akan berbekal Ambient Mode berkemampuan serupa fitur pada model generasi pertama berkodenama WF-L900. Mode ini juga dapat ditemukan pada sejumlah earphone TWS kprodusen lain, berkemampuan menyalurkan suara dari mikrofon buds ke telinga pengguna.

Baca Juga: Dari Sony IMX682 sampai ISOCELL HM6, Napak Tilas Realme Hadirkan Kamera 108MP

Mode Ambient pada Sony LinkBuds S WF-LSN900 ini disebut berkemampuan aktif secara otomatis, dengan mempelajari pola perilaku pengguna guna memahami waktu peralihan antara mode ANC ke Ambient yang tepat.

ANC juga menjadi salah satu fitur yang diunggulkan Sony pada LinkBuds S WF-LSN900, dan dilaporkan mengusung setup serupa dengan model WF-1000XM4.

demikian, fitur ANC ini diklaim mampu menawarkan audio dengan soundstage lebih baik dibandingkan dengan LinkBuds generasi awal saat mendengarkan musik.

Sony akan memasarkan LinkBuds S WF-LSN900 ini dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, putih dan emas, sejauh ini belum tersedia informasi  harga untuk earphone ini.

Baca Juga: Keamanan Aplikasi Pesan Apple Ditingkatkan, Bisa Sensor Otomatis Foto Dewasa

Sebagai pembanding, WF-1000XM4 dijual dengan harga EUR280 (Rp4,3 juta), dan Sony LinkBuds S WF-LSN900 seperti disebutkan di atas bahwa menjadi variant terjangkau, jadi kemungkinan harganya di bawah Rp4 jutaan.