Samsung M53 5G dengan Dimensity 900 & Kamera 108MP Resmi, Dibandrol Rp6 Jutaan

samsung

Selular.ID – Samsung M53 5G akhirnya resmi dengan chipset Mediatek Dimensity 900 dan kualitas kamera 108MP membawa harga Rp6 jutaan.

Smartphone seri M dari ini resmi di Indonesia dengan harga retail Rp6.299.000, Tapi selama periode Pre-Order dari 26-29 April 2022 hanya di samsung.com/id dan beberapa e-commerce , bisa dapatkan hanya  Rp5.799.000.

Samsung menanamkan sensor kamera yang biasanya ada di smartphone Flagship, yaitu hadir Quad Camera 108MP, dapat mengabadikan foto dan video resolusi tinggi dengan detail sangat jernih.

Lalu Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia. menjelaskan bahwa M53 5G cocok untuk multitasking jadi makin lancar.

“Galaxy M53 5G membawa berbagai spesifikasi unggulan, yang memudahkan multitasking jadi makin lancar di saat-saat kamu harus mengejar banyak deadline kerjaan sebelum menjalani agenda healing ke luar kota.” ungkap Ilham

Baca Juga: Samsung Internet Beta v17 Tambahkan API Otentikasi Web untuk Kunci Keamanan

Ia Menambahkan “Bikin momen bahagiamu kali ini makin berkesan dengan ikutan Pre-Order antara 26-29 April dan dapatkan Galaxy M53 5G di harga 5 jutaan, supaya push karir dan push rank kamu bisa jalan terus #GakAdaMatinya.” Tambah Ilham, pada peresmian samsung M53 5G

Berikut Sepefikasi M53 5G yang mendukung aktivitas multitasking semakin total:

Pertama,buat bikin video dan upload konten di sosial media sepanjang hari. Tanpa harus khawatir baterai habis. Karena Galaxy M53 5G sudah dibekali dengan baterai besar 5.000mAh.

Tak hanya itu, untuk semakin sempurnakan daya tahan baterai, terdapat fitur 25W Super Fast Charging yang mampu mengisi penuh daya baterai dengan lebih cepat.

Multitasking jadi lebih nyaman tanpa khawatir akan lag, berkat dukungan RAM 8GB dan ekspansi hingga 8GB untuk jalankan aplikasi lebih lancar.

Lalu, tak kalah besar untuk memori internal yang dibawa oleh M53 5G sebesar 256GB yang tersedia juga slot memori card bisa ditambah hingga 1TB.

Baca Juga: Samsung dan Apple Kikis Penguasaan Pasar Vendor Besar China

Kualitas layarnya  Super AMOLED+ 6,7 inch dengan resolusi 1080 x 2.408 pixel, memberikan kualitas gambar yang jernih.

Apalagi Kehadiran refresh rate 120Hz yang membuat tiap motion pada layar menjadi lebih smooth, serta touch sampling rate 240Hz.

Salah satu fitur yang diunggulkan yaitu, kamera utama 108MP mampu menangkap foto yang detail dan jernih serta video dengan kualitas hingga 4K.

Ada juga dukungan kamera lainnya, yaitu Lalu, ada ultra wide camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 123 dearajat.

Kemudian, ada macro camera 2MP untuk kamu menangkap detail yang lebih nyata dari jarak yang begitu dekat. Ada juga 2MP Depth mampu menampilkan foto dengan efek bokeh mendalam yang lebih rapi.

Sudah menjalankan Android 12 dan One UI 4.1, Galaxy M53 5G juga disertai dengan fitur-fitur yang diperkenalkan pada seri smartphone flagship Samsung terbaru.

Berarti punya fitur baru seperti Object Eraser dan Photo Remaster yang memungkinkan kamu lebih leluasa dalam mengedit foto.