Review realme 9 4G: Kamera 108MP & AMOLED Worth It Rp2Jutaan

realme 9 4G
realme 9 4G (Foto: Samin)

Selular.ID – Sukses hadirkan tipe 5G pada number series. Kali ini realme memfokuskan kinerja dan kamera 108MP di realme 9 yang memiliki konektivitas 4G. Resolusi kamera yang besar terintegrasi dengan sensor dari Samsung HM6 terbaru, dapat memberikan kualitas gambar yang lebih tajam dan berkualitas.

Tak hanya pada fitur kamera, realme ingin hadirkan paket lengkap di segmen smartphone Rp 2 jutaan.

Seperti chipset Qualcomm terbaru dan juga dimensi yang compact dan tipis. realme 9 4G juga membawa penyimpanan yang luas yang terdiri dari dua variasi, yaitu 6GB/128GB (eksklusif online) 8GB/128GB (eksklusif offline) dengan LPDDR4x dual-channel.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Realme 9 Pro + Free Fire Limited Edition, Meluncur 14 April 2022

Penasaran bagaimana kecanggihan yang dimiliki realme 9 4G? Berikut ulasannya:

Unboxing Kotak Penjualan

Isi Kotak Penjualan realme 9 4G

Pertama-tama terlebih dahulu mari kita bahas mengenai apa saja yang berada di balik kotak penjualan realme 9 4G.

Kotak kuning sebagai warna ciri khas dari realme, masih membalut boks penjualan angka “9” (Sembilan).

Isi kotak tersebut, masih membawa perangkat untuk pengisian daya yaitu Adaptor Charger 33W Dart Charge, Kabel USB Tipe-C, Protect Case, Protect Film, SIM Card Tool, Buku Panduan, dan Kartu Garansi.

Nyaman Digenggam Dengan desain Compact

Dimensi smartphone

realme 9 4G ini hadir menjadi produk realme dengan bobot ringan 178g dan ramping 7.99mm, sangat nyaman ketika digenggam.

Dari segi desain, bodi belakang realme 9 terinspirasi oleh cahaya dari gurun. Ketika pantulan cahaya matahari menyinari bodi belakang, maka warna realme 9 akan berubah, seakan menampilkan efek ombak pada bodi smartphone ini.

Melalui 6 lapisan pengerjaan yang sangat indah, realme pertama kalinya menggabungkan Plasma Atom-coating Process dan UV-nano Imprinting Process untuk menciptakan tekstur 3D bergelombang.

realme 9 dilapisi dynamic 3D ripple texture yang diciptakan melalui proses Plasma Atom-coating dan UV-Nano Imprinting yang inovatif. Dengan teknik tersebut, mampu menampilkan desain dengan efek cahaya bergelombang seperti ombak.

Halaman Selanjutnya

Chipset Terbaru…

Baca Juga: Realme Book Prime, Sasar Kreator untuk Lebih Berani Ciptakan Konten Kreatif