Realme Book Prime, Sasar Kreator untuk Lebih Berani Ciptakan Konten Kreatif

Spesifikasi Realme Book Prime, Sasar Kreator Muda untuk Lebih Berani Ciptakan Konten Kreatif
Spesifikasi Realme Book Prime, Sasar Kreator Muda untuk Lebih Berani Ciptakan Konten Kreatif

Selular.ID – Setelah meluncurkan Realme Book sebagai laptop pertama Realme pada tahun lalu, Realme mengkonfirmasi akan meluncurkan Realme Book Prime sebagai produk laptop terbarunya. Dan sasar kreator muda untuk lebih berani ciptakan konten kreatif.

Perangkat yang akan menjadi laptop paling smooth untuk kreator muda ini diluncurkan dalam acara “Capture Ramadan Spark”.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia menuturkan, membawa slogan “Dare to Create”, Realme Book Prime akan menjadi laptop untuk menciptakan konten-konten penuh kreativitas di bulan Ramadan dan seterusnya.

“Realme Book Prime didukung hardware untuk menunjang kegiatan para kreator, mulai dari kombinasi prosesor dan sistem pendingin juga fitur audio-visual, hingga desain untuk mendukung mobilitas tinggi para kreator muda,”terang Palson.

Baca Juga: Realme Book Enhanced Edition Dijual Seharga Rp10,6 Juta

Keunggulan hardware dari laptop Realme Book Prime hadir dari sektor performa. Realme Book Prime bakal hadir dengan prosesor 11th Gen Intel Core i5-11320H berperforma tinggi dan Dual-fan Liquid Cooling System pertama di segmen harganya.

Kombinasi tersebut akan membuat laptop ini memiliki performa yang tinggi saat diajak produktivitas namun tetap stabil.

Realme Book Prime juga akan memanjakan visual para kreator muda saat menggunakannya berkat layar 2K Full Vision Display yang detil dan tajam.

Layar Realme Book Prime akan hadir dengan rasio 3:2 dan 90% screen-to-body ratio untuk melihat konten visual tanpa batas. Di sektor audio, kreator muda akan dimanjakan oleh Harman dual speakers yang memberikan pengalaman mendengarkan suara maksimal.

Fitur-fitur pendukung lainnya yang akan memudahkan kreator muda seperti built-in 720P HD camera, baterai hingga 12 jam, 65W super-fast charge juga akan hadir di dalam realme Book Prime.

Baca Juga: Realme Book Disambut Baik di Pasar Indonesia, Ini Strategi Realme Selanjutnya

Seluruh hardware dan fitur-fitur di atas dibalut ke dalam desain all metallic body yang memiliki portabilitas tinggi berkat ketebalan yang hanya 14.9mm dan berat hanya 1.47kg sehingga realme Book Prime akan mudah dibawa saat bermobilitas.

Realme Book Prime akan diperkenalkan bersamaan dengan realme 9 4G dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition sebagai salah satu #HapeTerbaikRamadan dalam acara peluncuran “Capture Ramadan Spark” pada 14 April 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal Youtube melalui link http://bit.ly/realme9Launch.