Meta Indonesia Buat Festival Kartini Untuk Wirausaha Wanita Dengan Teknologi Digital

Kartini

Selular.ID – Meta Indonesia hadirkan festival hari Kartini, dengan #SheMeansBusiness. Merayakan perempuan wirausaha yang tumbuh dan sukses di atas Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Bertepatan  Hari Kartini pada 21 April, Program ini beri persembahan berbagai kisah perjalanan bisnis oleh perempuan, tips dan trik menjalankan usaha, serta inspirasi untuk kesuksesan lebih banyak perempuan Indonesia.

“Kami di Meta percaya, ketika perempuan sukses, kita semua menjadi pemenang. Meta terus berupaya untuk mendukung para pengusaha perempuan di Indonesia dan mendorong mereka untuk tumbuh dan memberikan dampak bagi keluarga dan komunitas.” Pieter Lydian, Country Director untuk Meta Indonesia.

Untuk itu, melalui Festival Kartini, kami hendak merayakan kehadiran para perempuan pengusaha di Indonesia untuk saling mendukung dan memberikan inspirasi kepada lebih banyak perempuan Indonesia agar mereka dapat sukses berbisnis di atas platform kami,” Tambahnya

Baca Juga: Hyundai Hadirkan Pengalaman Unik Melalui Platform Metaverse Zepeto

Dalam Festival Kartini ini, beberapa pelaku usaha perempuan akan berbagi kisah bagaimana mereka membangun bisnis di atas Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Termasuk bagaimana memanfaatkan fitur dan produk dari ketiga aplikasi tersebut untuk bisnisnya.

Mereka juga akan berbagi tips dan strategi, mengenai pemasaran yang baik dan efektif untuk mendapatkan pelanggan setia yang lebih luas lagi.

Akan hadir Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dengan menyampaikan dukungan dari kepada para pengusaha perempuan di Indonesia dalam bertransformasi ke dunia digital.

Baca Juga: Selular Congress 2022: NFT, Kripto dan Metaverse, The Next Big Things?

Meta melalui Festivalnya, akan menghadirkan sesi belanja mendukung lebih banyak usaha milik perempuan agar mereka dapat dikenal lebih luas oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

Melalui segmen #YukBelanja, akan hadir beragam jenis produk yang akan ditawarkan dari beberapa kategori yaitu: perlengkapan bayi dan anak, pakaian dan aksesoris,  perawatan kulit dan kecantikan dan makanan dan minuman.

Festival Kartini akan hadir pada hari Kamis, 21 April 2022 melalui siaran langsung di Halaman Facebook Meta Indonesia pada pukul 14.30-17.30 WIB.